Vadel Badjideh Beber Pendapatan Ratusan Juta usai Bantah Kuliah Dibiayai Lolly
Instagram/lauradumpie
Selebriti

Vadel Badjideh bantah keras kuliah dibiayai oleh Lolly putri Nikita Mirzani. Vadel rupanya memiliki pendapatan capai ratusan juta dari skill menari yang ia miliki.

WowKeren - Vadel Badjideh akhirnya memberikan klarifikasi usai dituduh kuliah dibiayai oleh Lolly putri Nikita Mirzani. Vadel tegas membantah isu yang menyebutnya memanfaatkan Lolly.

”Nanti kalau dibilang enggak nanti dibilangnya bohong. Kalau dibilang benar nanti dibilangnya memanfaatkan,” kata Vadel. “Jadi benar atau nggak,” perjelas Feni Rose kala Vadel menjadi bintang tamu “Rumpi” Trans 7. “Enggak,” tegas Vadel.

Vadel lantas mengungkap bahwa biaya kuliahnya dibayarkan dari hasil kontennya menari selama ini. Diketahui, kekasih Lolly ini merupakan seorang dancer yang kerap berbagi konten menari di TikTok, Instagram dan lain sebagainya. Rupanya, Vadel berhasil meraup untung yang fantastis dari konten-konten tersebut.


Tak main-main, pria asal Kupang itu bisa mendapat Rp150-170 juta setiap bulannya. Satu video Vadel yang mendapat jutaan likes saja bisa menghasilkan kurang lebih Rp50 juta.

”Biaya kamu kuliah dari itu,” tanya Feni. “Iya dari itu. Dari konten itu. Pernah paling gede waktu itu dapat sekitaran 1,3 ya itu 50, 50 jutaan satu video. Sebulan waktu itu, yang paling sering ya, paling sering kita dapat mungkin 150-170 an. Up and down, bisa kak (bisa hidup),” beber Vadel.

Dari pendapatan itu, Vadel dan keluarga bisa membeli mobil dan memiliki beragam bisnis. ”Bisa ada dari mobil bisa, kita buka usaha juga ada. Kita ngembangin banyak usaha,” ungkap Vadel.

Sayangnya, Vadel masih enggan mencicil rumah. Ia mengaku akan membeli rumah secara cash bila memang uangnya sudah terkumpul, ketimbang mencicil berkepanjangan. ”Gak mau, gak mau nyicil rumah, iya beli aja (langsung cash),” terang Vadel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait