Senyum Afnan Feby Makjleb saat Nikita Mirzani Nyinyiri Kubu Adik RI soal Video Minta Maaf
Instagram/afnanfeby/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Afnan Feby eks pacar RI pamer foto tersenyum dan buka gembok kolom komentar Instagramnya. Sikap classy Afnan ini kontras dengan Nikita Mirzani yang masih menyindir adik RI soal video isu settingan Pemilu.

WowKeren - Afnan Feby masih tetap diam seribu bahasa meski namanya terseret dalam konflik Nikita Mirzani dan eks pacar RI. Afnan alias Feby justru mengunggah foto cantik sembari tersenyum bahagia.

Tak cuma itu, Afnan juga tampak membuka kolom komentar setelah sekian lama menggembok fitur tersebut. Sikap positif Afnan ini ramai disanjung oleh netizen.

"Mbaa Afnan lagi liat berita yg sliwiran Kya nya 🤣 (andai)," ujar netter. "Jangan merasa superior si nikita. Siapa suruh tu si nyai kepincut sama pacar orang, coba dibalik posisi dia tu yg dialami afnan, ga kebayang tantrumnya gimana," tutur yang lainnya. "Cantik dan berkelas, disakitin n didzolimin tetep kalem disosmed. Bner2 classy 👏," seru yang lainnya.

Kontras dengan Afnan eks pacar RI, Nikita hingga kini masih nyinyir terkait isu diperalat untuk kampanye. Dalam sesi live baru-baru ini, Nikita melontarkan sindiran soal permintaan maaf dari kubu adik RI. Pasalnya, hanya sang teman, RB, yang meminta maaf. Sedangkan M adik RI dan satu wanita lainnya belum terlihat mengunggah video permintaan maaf.


Instagram

Nikita Sindir Kubu Adik RI Tak Minta Maaf

"Kalau mau minta maaf tuh harus tulus dari hati gitu. Jangan sendiri, kan melakukannya bertiga," ujar Nikita. Sindiran Nikita ini menuai reaksi simpati dari publik. Sebagian netter juga menyarankan agar Nikita legowo dan beribadah umrah agar hatinya lebih tenang.

"Sabar ya wonder women kuh...ujian menuju hijrahmu Luuuuvv🥰," seru netter. "Mba niki umroh dulu biar tenang sabar," kata netter.

Sebelumnya, teman dari M, RB, mengunggah video minta maaf imbas dilabrak Nikita via online. RB mengungkap penyesalan atas candaannya membahas isu settingan pemilu.

"Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para pihak yang merasa tersinggung dan terlebih lagi dirugikan atas video yang saya upload pada Minggu 21 April 2024," ujar RB. "Walaupun di video tersebut saya tidak menyebutkan nama siapapun tetapi tentunya video tersebut membuat rugi banyak pihak, video itu semata-mata saya buat hanya untuk bercanda dan hanya untuk konsumsi pribadi, dari lubuk hati saya yang paling dalam sekali lagi saya memohon maaf kepada pihak-pihak yang saya rugikan, terima kasih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait