Firasat Musuh soal Tabiat Asli Nikita Mirzani bak Kebukti saat Isu Wanita LC dan Adik RI Terkuak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/rizky_irmansyah
Selebriti

Nikita Mirzani pernah dicibir soal pencitraan pura-pura oleh Tengku Zanzabella sang musuh. Firasat Zanza soal tabiat asli Nikita ini bak terbukti setelah sang artis membahas isu terkait sosok diduga wanita LC dan adik dari RI.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat disindir cuma pura-pura percitraan oleh sang musuh Tengku Zanzabella. Omongan Zanza ini merujuk pada sikap Nikita yang belakangan melembut dan enggan marah-marah.

"Dia pencitraan pura-pura," ujar Zanza. Tak cuma itu, Zanza menyindir Nikita drama dan play victim. "Drama, tunggu aja. Dia (Nikita) akan play victim pada akhirnya tujuannya adalah duit, nggak percaya, gua sangat tahu belakang layarnya," sentil Zanza.

Instagram

Nikita Mirzani Disindir Balik ke Setelan Pabrik

Kini, firasat Zanza soal tabiat asli Nikita ini seolah terbukti. Pasalnya, Nikita yang mengaku tak berniat mengumbar aib justru makin menyindir wanita diduga LC dan adik dari RI, M, setelah keduanya tak meminta maaf terkait candaan settingan Pemilu.


"Yang rambut hitam namanya Mutia adiknya Rizky tapi dari istri Bapaknya, yang nomor 3, yang nganggukin kepala mengiyakan bahwa hanya settingan pemilu, yang tengah LC karaoke beneran langsung dari mulut Rizky, saya punya buktinya. Dan apabila saya bohong saya siap dilaporkan," ujar Nikita.

Tak cuma Zanza, netter juga tertawa puas karena menganggap Nikita kembali ke setelan pabrik. Selain itu, netter mengingatkan Nikita soal aib kehidupannya yang memiliki 3 anak dari 3 pria yang berbeda.

"Oh... anak dari stri ke3. Oksiap sampai sini saya sudah paham sepaham pahamnya 😂," seru netter. "Paham kan klo si berlian palsu itu mau buka aib mantan nya , biar netujen paham bapak ri tukang kewong , alurnya kembali ke stelan pabrik," ujar netter. "Endingnya pasti bongkar-bongkar, kembali ke setelan awal," ujar netter. "Gak sadar dia bilang dari istri ke tiga, pdhal anak dia tiga tiga nya beda bapak wkwk," ujar netter.

Sebelumnya, Nikita menyangkal dirinya kumat mengumbar aib usai baru putus dengan RI. Ia juga mengaku mundur setelah RI diisukan beri hadiah mobil pada LC

"Jangan dikit-dikit, mulai deh, tantrum, penting sekali menjaga mental health, agar mental tidak rusak, fisiknya juga tidak hancur," kata Nikita dalam sesi live baru-baru ini. "Karena banyak sekali di luar sana lebih memilih bertahan dengan hubungan yang merusak mental. Kalian harus pahami caption saya. Wah mulai nih tantrum, buka-bukaan aib, tuhkan kumat. Justru saya bicara itu agar perempuan di luar sana yang bertahan karena hubungan yang tidak sehat, yang merusak mental dan fisik kita, harus berani menyudahi. Saya tidak akan kumat, saya tidak akan tantrum," tegasnya. Dua tahun saya sudah bertahan, tidak akan saya rusak dengan apapun. Ya jadi kalian harus ngerti itu. Jangan salah kaprah, jangan salah arti. Dia sama LC karaoke yang monggo, kita perempuan baik-baik ya mundur, jangan dipusingin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru