Masa Depan Sandra Dewi dan Harvey Moeis Diramal Mengerikan oleh Hard Gumay
Instagram/sandradewifc88/hardgumay
Selebriti

Peramal kondang yang prediksinya dinilai jarang melesat, Hard Gumay menerawang masa depan Sandra Dewi dan Harvey Moeis usai terseret kasus korupsi timah Rp271 triliun.

WowKeren - Hard Gumay ternyata pernah meramalkan kasus korupsi yang menimpa suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Usai penerawangannya menjadi kenyataan, kini giliran Hard Gumay meramal masa depan Sandra usai kasus yang menimpa sang suami.

”Yang aku terlihat itu gambaran wanita, rambut panjang, putih, muncul di aku tuh Sandra Dewi, Dewi Sandra muter-muter tuh, kalau aku jelasin seperti itu lah lebih kurang. Jadi aku langsung menganalisa mengartikan bahwa oh ini kenapa nih, korupsi, laki-laki,” ujar Hard Gumay saat menjadi bintang tamu “Rumpi” Trans TV.

Secara mengejutkan, Hard Gumay menyebut Sandra dan Harvey ke depannya akan selesai. Sayangnya, ia tak mengungkap detail selesai yang dimaksud olehnya.

”S sama H ini ke depannya selesai,” kata Hard Gumay sampai membuat Feni Rose terkejut. “Hah?!” seru Feni.


Feni Rose lantas mencairkan suasana dengan menyebut mungkin saja kasus suami Sandra lah yang akan segera terselesaikan. Feni dan Hard Gumay lantas meminta agar masyarakat ikut mendoakan untuk kebaikan Sandra.

”Kenapa kaget, maksudnya mungkin selesai kasusnya, kan kita gak tahu,” celetuk Feni. “Banyak selesai, kreditannya, tanggungannya,” timpal Hard Gumay. “Pokoknya selesai, selesai apa kan kita gak tahu,” seloroh Feni lagi.

Netizen pun makin bertanya-tanya soal ramalan selesai yang dimaksud Hard Gumay. Beberapa orang berharap pernikahan Sandra dan sang suami tetap utuh pasca masalah yang menimpa mereka.

”Kita doain aja, kalau Sandra Dewi minta doain yang terbaik ya kita doain yang terbaik,” tutur Feni. “Iya doain yang terbaik,” tandas Hard Gumay.

Sementara itu, Harvey saat ini masih ditahan di Rutan Salemba. Pasalnya, pihak Kejaksaan Agung sudah melakukan perpanjangan penahanan Harvey untuk 40 hari ke depan usai sebelumnya telah dikurung selama 20 hari.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait