Marco Ivanos Sepupu Tampan Raisa Banjir Komen Gegara Pakai Tagar 'BaBi' Jelang Pernikahan
Instagram/marcoivanos12
Selebriti

Sepupu Raisa, Marco Ivanos, yang punya sifat kocak itu memakai tagar 'BaBi' jelang pernikahannya dengan artis FTV Debi Sagita. Sontak muncul beragam komentar terkait tagar yang dipakai oleh Marco itu.

WowKeren - Raisa diketahui punya sepupu tampan bernama Marco Ivanos. Beda dari Raisa yang jago nyanyi, Marco terkenal sebagai selebgram yang punya sifat kocak dan kerap pamer konten kreatif di sosial media.

Dalam postingan baru-baru ini, Marco yang akan menikahi artis FTV Debi Sagita ini mencuri fokus karena memakai tagar tak biasa yakni #BaBi jelang pernikahan. "Ini baru dagdigdugser (pas liat invoice) #BaBi," demikian caption Marco kala pamer foto dirinya dan Debi dengan latar belakang biru.

Sementara itu, tagar "BaBi" ini bukan merujuk pada nama hewan melainkan singkatan dari panggilan Marco dan Debi. Jika Marco akrab disapa Bako, Debi biasanya dipanggil dengan sapaan Bebi. Meski begitu, banyak pihak tetap menuliskan komentar candaan di postingan Marco tersebut.

"#PenyantapBabi (Pernikahan yang mantap dari Bako dan Debi)," canda selebgram sekaligus adik dari Marco, Mario Caesar. "Hashtag nya bercanda kann @debisagita 😊🙏🏻," tanya selebgram Merdianti Octavia Sahetapy. "Yeaaay menuju #BaBiHalal 😍 Congrats Bako Bebi 👏🏻," ujar netter. "Takut bgt ada #BaBiDiPelaminan 🙏🏻," canda netter.

Masih terkait Marco, selebgram tampan itu juga memiliki seorang ayah yang berprofesi sebagai aktor. Ia adalah aktor senior Fendy Pradana yang terkenal lewat perannya sebagai Brama Kumbara di film "Saur Sepuh".

Saat ini, Fendy sudah lama tak jadi sorotan media. Namun, ayah Marco dan Mario ini terbukti masih eksis berakting. Ia membintangi sejumlah sinetron populer seperti "Dari Jendela SMP", "Buku Harian Seorang Istri" hingga "Cinta yang Tak Sederhana".

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait