Sandra Dewi Banjir Respons usai Perjanjian Pisah Harta dengan Harvey Moeis Terungkap
Instagram /sandradewi88
Selebriti

Harvey Moeis yang kini berstatus sebagai tersangka mengaku tidak menyangka bisa ikut terseret dalam kasus korupsi. Di sisi lain, perjanjian pisah harta Harvey dan Sandra Dewi belakangan terungkap.

WowKeren - Kasus korupsi Rp271 triliun yang menyeret nama suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, hingga kini masih terus disorot. Harvey yang kini berstatus sebagai tersangka mengaku tidak menyangka bisa ikut terseret dalam kasus tersebut.

"Pak HM kondisinya baik-baik saja. Beliau tidak pernah menyangka akan dijadikan tersangka, benar-benar enggak tahu," ungkap Harris Arthur Hedar selaku pengacara Harvey saat dihubungi baru-baru ini. "Keterlibatan beliau dalam kasus itu di mana? Itu yang bikin beliau kaget."

Untuk saat ini, Harvey telah bisa dijenguk secara bebas. Namun, belum diketahui pasti apakah Sandra bakal menjenguk suaminya itu.

"Beliau sudah bisa dibesuk otomatis kan kalau sudah bisa besuk beliau," lanjut Harris. "Itu urusan rumah tangga komunikasi apa ya, kita tidak bisa tahu."

Terkait harta yang disita Kejaksaan Agung, Harris menyebut bahwa Sandra dan Harvey sejatinya sudah melakukan perjanjian pisah harta. Harta yang disita pun merupakan hadiah Harvey untuk Sandra.


"Sebelum Pak HM menikah dengan Bu Sandra memang ada perjanjian dari kedua belah pihak, perjanjian untuk pisah harta, itu memang benar," terang Harris. "Yang disita juga itu memang milik (Sandra Dewi) yang diberikan oleh HM. Itu memang milik yang dibelikan oleh HM. Bukan yang didapatkan oleh Ibu Sandra."

"Karena kita sama-sama mengetahui, Pak HM ini pengusaha, sebelumnya juga pengusaha. Ibu Sandra ini artis yang sudah dikenal dan lama berkecimpung di dunia keartisan dan bisnis sendiri. Jadi, mereka memang ada melakukan itu (perjanjian). Hal yang wajar dalam satu ikatan. Itu memang ada, saya pastikan ada," tandas Harris.

Terungkapnya perjanjian pisah harta Sandra sontak memicu beragam komentar. Cibiran dan komentar pedas lagi-lagi ditujukan untuk Sandra.

"Wih pinter jg ya cewe ini 😂. Siapa yg kasi saran. Perlu dicek itu tanggal prenup nya back date apa engga [sic!]," komentar akun @ray***atu. "Kayanya SD kena mental nih setelah di panggil penyidik soalnya ampe ketar ketir gtu. Akun di nonaktifkan dan sekarang info pisah harta🔥🔥 [sic!]," balas akun @yunan***rahman. "Udah siap2 dari awal… jadi kalo ada apa2 aman… makanya bisa senyum2😂 [sic!]," tambah akun @fran***ecute.

Sementara itu, masa depan Sandra dan Harvey sempat diramal oleh Hard Gumay. Dalam ramalannya, ia menyebut bahwa ke depannya, mereka akan selesai. Sayang, tidak dijelaskan lebih rinci apa maksud kata selesai yang disampaikan oleh Hard Gumay.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait