Chacha Thaib Bucinin Suga BTS usai Skakmat Bisma Rocker soal Uang Makan Anak 8 Ribu per Hari
Instagram/chachathaib/agustd
Selebriti

Chacha Thaib pamer foto-foto tampan member BTS, Suga, sembari berharap bisa berjodoh. Ia menyemangati diri pasca menutup akses Bisma Rocket Rockers untuk ketemu anak gegara janji nafkahi Rp8ribu per hari.

WowKeren - Annisa N. Thaib alias Chacha Thaib hingga kini masih mengisyaratkan rasa kesal pada eks suaminya sekaligus member band Rocket Rockers, Bisma Rockers. Ia tak terima soal niatan pemilik nama Bisma Aria Nugraha itu yang mengklaim cuma sanggup menafkahi anak Rp8 ribu per hari.

Di tengah kekecewaan atas sikap eks suaminya itu, Chacha pun mengunggah foto tampan member BTS, Suga. Rupanya, Chacha menghibur diri dengan memandangi wajah tampan Suga hingga berharap bisa berjodoh.

Instagram

Chacha Thaib Posting Foto Suga BTS hingga Permintaan Maaf

"Kalau mirip gini katanya jodoh #iyainaja," canda Chacha. Sebelumnya, Chacha juga sudah mengungkap pesan panjang dan mengungkap rencananya menutup akses Bisma untuk bertemu anak. Ia meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dan ingin kembali fokus pada kehidupannya.


"Hi semuanya, sebelumnya makasih untuk semua support yg masuk, juga mohon maaf yg biasanya gue rajin balesin DM tp kali ini ngga bisa semuanya dijawab satu-satu karena belasan ribu yg masuk, tapi gue usahakan untuk baca," serunya. "Sekali lagi, mohon maaf atas semua kegaduhan yg terjadi, maaf kalau kalian jd harus menyaksikan dan mengkonsumsi semua masalah pribadi yg gue pendem selama ini. Gue hidup di semua socmed gue selama ini untuk cari nafkah dgn cara yg baik dan bersenang2, jadi mohon maaf juga harus menolak undangan podcast dsb. menurut gue udah cukup gue kasih statement tadi di salah satu infotainment. Dengan tayangnya hasil wawancara nanti, itu akan jadi closure untuk gue. dan berhubung nggak ada itikad baik juga sampe sekarang untuk urusan nafkah, gue memilih untuk menutup akses yang selama ini terbuka lebar baik untuk chat atau ketemu dengan sang anak. Kalau memang dia mau melakukan tanggung jawabnya silakan, ngga juga yaudah urusan di akhirat atau kemungkinan besar kalau memakan waktu yg lama lg dia tetep ga inget, akan ditempuh jalur hukum supaya ada pernyataan tertulis. Sekali lagi mohon maaf instagram ini jadi ngga semenyenangkan biasanya, mulai besok... mari kita bersenang-senang lagi di sini ya!"

Sebelumnya, konflik Chacha Thaib dan Bisma viral di Twitter. Awalnya, Chacha menyindir Bisma yang mengaku cuma sanggup menafkahi anak Rp8 ribu per hari.

"Konteks 8rb itu bukan ✨nyata✨, itu pembahasan dr 2022. Tapi gue ga pernah mau ngeiyain, saat itu gue anggep jatah nafkah yg semestinya jd hutang dia ke gue dan gue tunggu dia cicil pelan pelan. Di bulan ini udah mandek lg berikut si SPP yg dibahas dr kemarin. Which is hanya 850k," tutur Chacha. "8000 ini sama kok sama ayahnya. Ayahnya bisa 5000 sekali makan. Karena kondisinya seperti ini, nggak maksain," seru Bisma. "Terus binar makan apa ya, sekolahnya gimana. Berangkat PTM dll," tanya Chacha. "Bisa ga usah sekolah dulu? Aku belum ada uang," kata Bisma. "Solusinya cuman itu? Kalo makannya gimana?" tanya Chacha. "Terserah kamu mau anggap apa, tapi ya memang itu solusinya. Makan bisa juga kaya ayahnya, sehari 8000 perak sekali makan juga bisa hidup," seru Bisma.

Situasi kian memanas karena istri baru Bisma, Boni Riana, melontarkan sindiran. Alhasil, Boni dan saling sindir di sosial media.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru