Chacha Thaib Beber Obrolan Pilu Sang Putri usai Bisma Rocket Rockers Kesulitan Nafkahi
Instagram/chachathaib/bismarockers
Selebriti

Chacha Thaib bongkar sikap tegar putri semata wayangnya di tengah perseteruan panas dengan sang mantan suami, Bisma Rocket Rockers terkait nafkah anak. Seperti apa?

WowKeren - Perseteruan antara selebgram cantik Chacha Thaib dengan sang mantan suami, Bisma Rocket Rockers tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat. Bisma sendiri sudah muncul guna memberikan klarifikasi usai Chacha mengulitinya soal nafkah.

Bisma membantah tidak memberi nafkah anak pasca bercerai. Bisma mengaku masih melanjutkan tanggung jawabnya sebagai ayah. Hanya saja, April 2024 ini, Bisma mengalami masalah finansial yang membuatnya sedikit kesulitan mengirim uang nafkah.

Usai Bisma muncul untuk memberikan klarifikasi, Chacha diserbu akan pertanyaan apakah sang mantan suami sudah meminta maaf padanya dan putri mereka. Diungkap Chacha, sama sekali tidak ada permintaan maaf dari Bisma.

Namun, ibu satu anak itu tak mau ambil pusing. Ia justru memperlihatkan kedekatannya dengan sang putri. Chacha juga menunjukkan sisi manja sang putri semata wayang.

Photo-INFO

Instagram


Putri Chacha, B rupanya merupakan anak yang pengertian dan peduli pada sang ibu. Terbukti, B tak ingin melihat sang ibu banyak pikiran dan menghibur Chacha dengan memberikan makanan ringan rasa coklat.

’Ibu cantik sayangku cintaku.. ni buat ibu. Jangan banyak pikiran ya’. --- terus kiss pipi ibunya. Makaci bayi aku anak cantik sholeha baik budiii,” tulis Chacha lewat Story Instagram pribadinya.

Selain itu, putri Chacha juga rajin menanyai kabar sang ibu ketika keduanya sedang terpisah. Ia mengirimkan foto cantiknya pada Chacha lewat pesan WhatsApp. B seolah ingin meyakinkan sang ibu bahwa ia baik-baik saja di tengah seteru orangtuanya.

Mulai nyaman kayaknyeh ganti ibu jadi mommiiii,” seru Chacha seraya memperlihatkan chat manja sang putri.

Sikap tegar B di tengah seteru Chacha dan Bisma ini membuat sebagian netizen merasa iba. Karena itu, Chacha sempat khawatir jikalau kelak B melihat jejak digital pertikaian orangtuanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru