Lolly Dituding Pacari Suami Orang hingga Utang Pakai Nama Nikita Mirzani Jaman di Pesantren
Instagram/1aura_aaaaa
Selebriti

Lolly masih diserang oleh akun musuhnya, balikinuang90jt, gegara tak kunjung mengembalikan sisa dana Rp46 juta. Akun musuh itu menyentil isu pacari suami orang hingga utang di kantin pesantren atas nama Nikita Mirzani.

WowKeren - Laura Meizani Mawardi alias Lolly masih terus disindir oleh akun musuhnya, balikinuang90jt. Kali ini, putri Nikita Mirzani itu disentil rumor terkait masa lalunya gegara tak kunjung mengembalikan sisa uang endorse senilai Rp46 juta.

"Mau yang mana dulu, bukti pernah nipu orang lain sebelumnya, malakin orang buat macarin suami orang," sindir akun musuh Lolly itu. "Wkwkww Temennya yang satu sekolah banyak dm w bilang ni bocah dulu minta duit ke orang2 buat ngasih duit ke cowo yang dia suka. Buset jiwa menafkahi sejak dini."

Instagram

Akun Musuh Spill Gosip Terkait Lolly Pacari Suami Orang dan Utang Atas Nama Nikita Mirzani

Akun musuh Lolly ini juga spill laporan netter terkait dugaan masa lalu Lolly yang dulu sekolah di pesantren. Saat itu, Lolly dicurigai utang atas nama Nikita sang ibu. Tak hanya itu, akun musuh juga spill

"Mau kasih tau min, dia pernah ngutang di kantin wkt di pondok dan pake nama ami nya," tutur netter. "Ini gua juga banyak buktinya. Ada yang pernah jeblosin orang di penjara gara2 ulahnya. Gua denger dari orangnya langsung wkw Tp orang udah gak mau di mention karena ogah berurusan sama dia. Besok gua spill semua dah Kalo 46 Juta KAGAK MAU LU LUNASIN!!"

Akun musuh tersebut juga mengungkap soal awal mula dirinya memakai jasa Lolly. "W baru endorse tgl 1 Tgl 2 dia post Tgl 3 dia nyampe indo. Dia ke w bilangnya salah @bintangbadjideh karena ngepost dia di indo. Padahal dia mau pura2 di UK! Bahkan nyalahin ke salah satu temennya, emaknya Grgr buat podcast. Katanya emaknya jahat," kata akun musuh Lolly ini.

Sejauh ini, Lolly belum buka suara atas tudingan akun musuhnya itu. Di sisi lain, Nikita dulunya pernah membocorkan clue kalau Lolly membuat 3 staf di pesantrennya dipecat.

"Lolly itu pernah sekolah di Al Wildan di pesantren di Serpong sayang, sampai tiga staf dikeluarin karena siapa?" ujar Nikita. "Karena Lolly. Bahkan Mimi sampai minta bantuan sama Ibu Fitri (Fitri Salhuteru), ibu Amel (Amelia Natadipura) untuk menemani Mimi ke sekolah saking Mimi malunya sayang. Jangan sampai orang-orang terdekat kamu, sekolah yang kamu pernah sekolahin itu pada speak up dengan sendirinya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait