Jejak Digital Adegan Ranjang Soraya Rasyid Disorot usai Istri Andrew Andika Ungkit Piala Bergilir
Instagram/sorayarasyid12
Selebriti

Soraya Rasyid sempat disentil isu jadi piala bergilir suami artis oleh istri Andrew Andika, Tengku Dewi. Di saat bersamaan, terkuak jejak digital Soraya kala beradegan dengan seorang aktor di ranjang yang memicu perbincangan.

WowKeren - Soraya Rasyid masih jadi perbincangan usai rekaman dirinya dilabrak halus soal isu hubungan badan dengan Andrew Andika dibongkar Tengku Dewi. Tak hanya mencecar soal isu hubungan badan, istri Andrew ini curiga soal dugaan Soraya jadi piala bergilir suami artis lainnya.

"Kamu baik banget mau nampung dia (Andrew)? Kamu ada hubungan apa? TTM? Teman Ng*w*-Ng*w* gitu ya?" tanya Dewi. "Teman syuting aja kak," kata Soraya. "Astaga dek, dek. Kamu ini sebelumnya emang sering sama laki orang ya? Soalnya ada teman-teman aku yang cerita juga kalau kamu pernah selingkuh sama suami dia, waktu istrinya lagi hamil juga. Aku nggak kasih tahu siapa, pernah viral juga, emang kamu tempat penampungan juga? Yang inisial R itu?" ujar Dewi menyebut aktor yang diduga selingkuh dengan Soraya.

Instagram

Adegan Soraya dan Rendy Kjaernett Jadi Perbincangna

Namun, Soraya mengelak kala dicecar isu terkait artis R. Di sisi lain, netter mencurigai jika artis yang dimaksud adalah Rendy Kjaernett. Pasalnya, Soraya terbilang dekat dan pernah melakoni adegan ranjang dengan Rendy. Jejak digital adegan Soraya dan Rendy ini pun sempat ramai dibahas oleh netter di akun gosip lambe_danu.


"Artis yang pernah jga sama dia inisial R Randy kali minn 😂 dlu kan istrinya hamil jga😮," ujar netter. "Bisa jadi ya, parah jg nih cewe kirain orang nya lurus2 aja," seru netter. "Iyaa kann kalau iya bener bener deh ga habis fikir 😮," tutur netter. "Beratti dia spesialis nampung laki org yg bininya lagi hamil kak..jdi dripda sama istri mereka yg lagi hamil badan berubah jdi dia gantiin gtu ya," sentil netter.

Sebelumnya Soraya terseret setelah Dewi posting laporan seseorang yang melihat Andrew bersama artis S sedang ciuman. Tak lama, Dewi menyebut jika artis S sudah meminta maaf atas kelakuannya itu. Dewi kemudian mention akun Soraya dan menanyai soal momen dugem bareng Andrew tersebut.

"Halo Soraya, aku mau nanya, kamu beneran yang kemarin di Senopati kalau lagi mabok? Makanya nggak sadar dipeluk-peluk sama dicium-cium Andrew di depan umum?" tanya Dewi. "Iya betul," seru Soraya. "Dia di rumah kamu dari hari apa? Ini tetangga ada yang spill soalnya, daripada ramai nanti keluarga kamu bakalan hancur, dari hari apa di rumah kamu? Aku lagi proses cerai, jangan sampai merembet kemana-mana, kamu yang hancur lho, kamu tampung dia berapa hari?" seru Dewi. "Dia bilang, 'Gua mau ke rumah, gua ketahuan selingkuh sama ani-ani'. Ya udah ke rumah aja, ada kamar tamu di rumah gua, kalau mau tidur aja. Dia menclok-menclok gitu," jawab Soraya.

Setelah selesai ngobrol, Dewi agaknya belum puas usai Soraya menegaskan ia dan Andrew cuma teman syuting. Dewi pun mengungkap sindiran soal dugaan Soraya dan Andrew sudah lama berhubungan lebih dari teman. Ia juga menyindir Soraya punya akun fake untuk pacaran dengan Andrew.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait