TikToker Zoe Levana Terseret Isu Nyosor Jadi Selingkuhan Gus Zizan usai Dihujat Masuk Jalur Busway
Instagram/zoe_levana/zannnsrn
Selebriti

Zoe Levana menuai sorotan soal dugaan menawarkan diri jadi selingkuhan konten kreator agamis, Gus Zizan. Tak cuma itu, Zoe juga dirumorkan berciuman dengan sosok diduga Zizan saat dugem hingga jadi trending di X.

WowKeren - Zoe Levana jadi sorotan terkait dirinya terseret isu liar seputar kehebohan akibat masuk jalur busway. Lewat akun Twitter, nama Zoe ramai disebut bersamaan dengan sosok Gus Zizan, konten kreator agamis, yang trending di X usai diduga dugem bareng cewek lain hingga dicurigai ciuman di diskotik.

"Kaget abis baca threat ttg gus zizan, pacaran, clubbing, kissing, lebih kagetnya lagi selingkuhin cewenya sama tiktokers yang rame lewat jalur busway itu. Emang harusnya jangan percaya sama apa yang kita lihat di sosmed ya, yg alim dan background agamanya kuat bgt belum tentu sealim itu kelihatannya," seru netter. "Siapa sih yg gk kagum ngeliat personal brandingnya gus zizan? Kaget banget pas tau gini😭😭," keluh netter saat tahu Zizan trending gegara gosip dugem dan ciuman dengan cewek lain."

X

Gus Zizan Trending usai Diduga Dugem dan Cium Zoe Levana

Adapun, isu terkait Zizan dan Zoe bermula dari curhatan akun @Jadoreeforeverr. Dalam curhatannya itu, akun yang diduga sahabat Luna (diduga eks kekasih Zizan) tersebut mengungkap sindiran terkait kelakuan pria agamis itu dan Zoe.

"Very sick of seeing both of them acting innocent after doing the most disgraceful things & hurting my very own best friend (muak melihat keduanya akting tak berdosa setelah melakukan hal paling hina dan menyakiti sahabatku sendiri)," seru akun @Jadoreeforeverr. "Ya apa yg diexpect dari cewek yg asal ciuman sama gus zizan di phantom pas posisinya si cowok msh pacaran sama tmn gue."

Tak lama, viral chat seseorang diduga membahas sosok Zoe. Dalam chat itu, seseorang melapor ke sosok lain soal kalimat diduga dari Zoe yang dirumorkan menawarkan diri jadi selingkuhan Zizan.


"Iya Luna (diduga pacar Zizan), and u know what she said? I know u have girlfriend, but if you want a second one, i can play with u. She offered him jadi selingkuhan," kata seseorang. "Zizan cuma ngeiyain aja, zoe minta wanya tapi zizan gak pernah chat dia kok. Setahuku itu," kata sosok diduga orang yang berbeda.

X

Video Diduga Zizan dan Zoe Ciuman saat Dugem

Beberapa waktu kemudian, viral video sosok pria tampan mirip Zizan yang berada di sebuah tempat dugem. Tak lama, muncul video diduga Zizan sedang bersama wanita. Keduanya terlihat akrab dan saling mendekatkan diri. Netter curiga jika Zizan dan wanita itu sempat berciuman saat dugem. Tudingan lantas mengarah pada Zoe yang memakai kostum serupa dengan wanita tersebut. Selain kesamaan kostum, kuat dugaan Zoe sebagai wanita yang bersama Zizan karena kemiripan tempat dugem. Netter pun sempat menyentil Zoe terkait dugaan dirinya mendekati Zizan lebih dulu

"Buset ini cewenya yg nyosor duluan? Dunia sudah terbalik🤣😆🤣😆," kata netter. "Ini cewe kalau ga salah abis bikin geger gara2 masuk jalur busway, tapi dia marah2 karena buswaynya gak jalan2 wkwk, agak laen emg itu cewe," ujar netter. "Aku g tau mereka siapa, tapi dari videonya menurutku bukan ciuman tapi si cewe ngedeketin kupingnnya ke si cowo buat ngobrol, keliatan sih dari gerakannya apalagi disitu musiknya kenceng banget," seru netter.

Terkait video itu, Zoe dan Zizan belum buka suara. Sementara itu, Zoe sebelumnya viral dan menuai hujat kala dirinya curhat masuk jalur busway di Jakarta.

"Guys aku nyangkut! Oke kita coba turun bentar ya biar tahu maksudku apa. Ini ya lihat ya, lihat ya. Kita gak sengaja masuk jalur busway karena kesalahannya Ferdi. Di depan ada bus dan dia gak jalan dari tadi, di belakang juga ada bus. Jadi kita stuck dan kita di sini ada ini (pembatas jalan) jadi kita gak bisa jalan guys. Dan kalian tahu gak ini tuh (bus) sampe depan ada banyak banget, gak mungkin bisa jalan ini, panas juga ini. Ini kan gede, dan mobil ku kecil, dan di situ bus lagi sampe belakang. Help me yu guys, like solusinya gimana. Please komen di bawah, saya panik ini empat jam katanya ini sampe jam 4," keluh Zoe dalam video yang viral di TikTok.

Alih-alih dapat simpati, Zoe malah banjir sindiran netter. "Sampe ga bisa berkata kata liatnya," tutur netter. "WKWKWKWK INI TOH MOBIL YG KU LIAT KEMARINN. soalnya bingung kenapa ada mobil stay di jalur busway pluit WKWKWK," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait