Hotman Paris Bongkar Pegi Diduga Otak Pembunuh Vina Cirebon Resmi Ditangkap di Bandung
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris mengucap terima kasih atas penangkapan 1 DPO pembunuhan Vina Cirebon dengan nama Pegi Setiawan alias Perong alias Egi. Sebelumnya, sosok Egi itu diisukan sebagai otak pembunuhan Vina dan kekasihnya, Eky.

WowKeren - Hotman Paris mengungkap kabar bahagia terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon. Hotman mengapresiasi polisi yang sudah resmi menangkap satu DPO buron bernama Pegi Setiawan alias Egi alias Perong.

"Kasus pembunuhan almarhumah Vina Cirebon. Terima kasih pada Polda Jabar. 1 DPO sudah tertangkap," kata pemilik nama asli Hotman Paris Hutapea ini. "Baru satu dari tiga, thanks. Semoga dua lagi ditangkap. Yang satu ini, saya mohon semua keluarganya diperiksa. Apakah selama ini ikut terlibat obstruction of justice, menyembunyikan pelaku. Keluarga bisa dipidana jika terbukti menyembunyikan pelaku selama ini."

Sejumlah pihak ikut memuji Hotman Paris sebagai salah satu pihak yang membuat kasus Vina viral. Netter yakin jika polisi bergerak cepat usai Hotman ikut mengawal kasus ini.

"Alhamdulillah yaAllah 2024 ini keadilan untuk kel Almh vina. 😢," ujar netter. "Baru aja viral ,,udah bisa ketangkap satu tersangka.kepolisian 8 tahun lalu kemana y😂," ujar netter. "Tuh kan Bang Hotman yg maju langsung 1 DPO CPT bgt ketangkep gak sampe 8 THN keliaran.. Alhamdulillah kita semua cuma bs doain Bang," kata yang lainnya.


Sebelumnya, Direskrimum Polda Jabar Komisaris Besar Polisi Surawan membeberkan terkait penangkapan Pegi. Rupanya, pria yang diduga menjadi otak pembunuhan Vina itu ditangkap di Bandung.

"Sudah (tertangkap)," kata Surawan. "Ya, benar. Atas nama Pegi Setiawan diamankan tadi malam di Bandung."

Surawan membeberkan juga profesi dari Pegi kala jadi buron. "Kerja tukang bangunan ," seru Surawan.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Jules Abraham Abast membeberkan soal pencarian 3 buronan dalam kasus Vina Cirebon. Jules mengungkap soal kendala identitas dalam menangkap ketiganya.

"Sampai saat ini penyidik Polda Jawa Barat pada saat menangani kasus ini masih berupaya mencari identitas dari 3 tersangka," kata Jules. "Kami baru menemukan nama insial atau kata. Nama saudara Dani, saudara Andi, saudara Pegi alias Terong, apakah itu nama asli atau nama samaran masih kami telusuri.

Sementara itu, Wirang Birawa juga sempat mengungkap rahasia ngeri usai anak eks bupati dikaitkan isu sebagai salah satu pembunuh Vina. "Ada rahasia di balik rahasia. Pihak tertentu ingin mengajak kita larut dalam pikirannya. Btw itu ibu-ibu mau gak ya diajak ngopi? Abang-abang kemarin ngapain lagi muncul. Hmm, Firasat mendeteksi adanya upaya-upaya tertentu tentang (si otak pelaku) Apakah 3 itu benar ada !? Hmmmmm Siapa yang ingin 3 itu tidak ada ? untuk apa ?" tanyanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait