Penampakan Hantu di Foto Raffi Ahmad, Desta, Ariel NOAH & Gading Marten Buat Geger
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Foto terbaru Raffi Ahmad bersama Desta, Ariel NOAH dan Gading Marten membuat publik heboh usai sosok setan menyeramkan tak sengaja ikut terjepret kamera.

WowKeren - Raffi Ahmad, Ariel NOAH, Desta dan Gading Marten dibuat syok dengan penampakan seram yang muncul dalam foto mereka. Serupa dengan Raffi dan Desta cs, publik tak kalah dibuat heboh dengan sosok ngeri yang tak sengaja ikut terjepret kamera.

Dalam foto itu, keempatnya mulanya berfoto bersama. Raffi, Desta, Ariel dan Gading tampak berfoto di sebuah gedung tua. Dari keterangan yang disampaikan Raffi, gedung tua yang sudah terbengkalai itu merupakan rumah sakit tempat Ariel lahir dulu.

Hmmmmm .... coba dilihat postingan ini 🫣😱😨 Keliatan gak ????????????? ini tempat dulu RS ( @arielnoah lahir ditempat itu , tapi sekerang tempatnya udh jd gedung kosong ),” tulis Raffi lewat keterangan Instagram-nya.

Selain Raffi, Desta juga membagikan foto janggal tersebut. Eks suami Natasha Rizki ini ikut dibuat merinding dengan kemunculan sosok menyeramkan tersebut.


Duh kok merinding..😱😱😱,” ungkap Desta seraya membagikan foto yang sama dengan Raffi melalui Instagram-nya.

Sampek yg tak terlihat oleh mata manusia pun ngefans,” bunyi keterangan foto Raffi cs yang membuat geger itu.

Belum diketahui pasti kebenaran dari sosok misterius dalam foto tersebut. Namun, warganet ikut dibuat merinding dengan penampakan sosok seram yang mirip dengan hantu wanita itu. Syukur, tak ada hal serius terjadi pada Raffi cs dan keempatnya telah kembali ke Jakarta dengan selamat.

Komentar peramal kondang Hard Gumay di Instagram Raffi tak kalah menyita perhatian. “Auzubillahiminasyatannirrajim’ Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk!! Mendengar kalimat ini jin akan lari kabur ketakutan,” tulis Hard Gumay.

Bukan maennn pas bgt nongolnya postingan ini dimalam hari 23.41 wib 👏👏 sampe kesini horornyee bang,” seru netter ketakutan. “Memang terkenal disitu bg rumah sakit paling angker,” ungkap yang lain. “Emang ngeri rs itu, dlu jg ad kolam berenangnya kan udh pernah makan korban,” kesaksian dari warga lokal. “Ini RS Daerah Brandan, Deket Tangkalagan... Wilayah itu memang sudah Sepi & RS sudah Lama Terbengkalai... Warga Brandan Udah Biasa Dengan Penampakan Di RS itu Siang/Malam Hari,” imbuh lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait