Sisi Keibuan Syahrini Terkuak usai Adik Spill Perjuangan Hadapi 2 Kali Keguguran
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini mengunggah postingan haru usai sang adik, Aisyahrani, membeberkan perjuangan sang kakak keguguran 2 kali. Di tengah terkuaknya fakta itu, Syahrini rupanya menunjukkan sisi lembut bak ibu idaman.

WowKeren - Syahrini saat ini sedang hamil calon anak pertamanya dengan Reino Barack. Di tengah kabar gembira itu, Syahrini agaknya tetap menjadi sosok yang religius dan berhati mulia.

Bak sosok ibu idaman, Syahrini yang sedang hamil 7 bulan itu tak lupa mendoakan anak-anak di Rafah pasca tragedi serangan udara 26 Mei di kamp pengungsian warga Palestina itu. Ia mengungkap doa baik demi menunjukkan empati meski dirinya kini sedang berbahagia.

"Rafah, don't worry. Allah knows that you are waiting (Rafah, janganlah khawatir. Tuhan tahu jika engkau menunggu," demikian doa yang diunggah Syahrini. "Sufficient for us is Allah, and He is the best disposer of Affairs (Cukuplah bagi kita Allah, dan Dialah sebaik-baik pengatur segala urusan)."

Instagram

Syahrini Perlihatkan Sisi Lembut Keibuan kala Doakan Anak-Anak di Rafah


Sebelumnya, adik Syahrini, Aisyahrani, membeberkan jika sang kakak pernah 2 kali keguguran. Karena itu, Rani berharap kehamilan Syahrini kali ini berjalan lancar.

"Waktu dikasih tahu hamil, ih masyaAllah semoga yang ini dijaga gitu ya, karena kan udah tiga kali, ini yang ketiga nih," kata Rani. "Jadi hamil yang pertama kali itu setelah nikah dua bulan kalau enggak salah, tapi qadarallah Allah belum kasih izin. Terus yang kedua itu 2020 kalau enggak salah, terus Allah juga belum kasih izin. Ini yang ketiga Alhamdulillah Allah jaga. Jadi doanya adalah pas dengar, ya Allah semoga ini Engkau jaga, semoga ini Engkau izinkan."

Sementara itu, banyak pihak ikut senang dengan kehamilan Syahrini. Salah satunya yakni Andre Talabessy yang sempat menduga jika Syahrini hamil anak kembar.

"Ya kalau Tuhan kasih kembar, kenapa tidak. Kalau kembar, saya mau sepasang laki perempuan. Karena saya lihat kayaknya kembar, soalnya agak gede (perutnya)," terang Andre. "Saya WA Pak Reino, tiba-tiba Pak RB langsung menjawab, 'Terima kasih atas doanya'. Artinya apa? Selamat Ibu Incess, dahsyat. Pak RB langsung jawab ke saya. Artinya sukses. Ibu Incess benar hamil, berbadan dua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait