Penyebab Prilly Latuconsina Gagal Haji Bareng Keluarga Ternyata Kocak
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Harusnya berangkat Haji tahun ini bersama keluarga, Prilly Latuconsina terpaksa menunda keinginannya. Kini, terungkap alasan Prilly tak bisa berangkat Haji bersama kedua orangtua.

WowKeren - Kedua orang tua Prilly Latuconsina telah berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Sayangnya, Prilly yang harusnya juga berangkat haji itu harus menunda keinginannya karena saran dari keluarga.

Dari penuturan Prilly, orangtuanya sudah mendaftar haji sejak lima tahun lalu. "Pengen banget. Jadi sebenarnya ini fun fact ya, mama papa aku itu ngantre haji dari 5 tahun lalu. Jadi mereka udah daftar 5 tahun lalu. Terus ini baru dapat antreannya," katanya saat ditemui di Kawasan Menteng Dalam, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/2024).

Awalnya, Prilly juga berencana didaftarkan haji bersama keluarganya. Namun sang ayah membatalkan rencana tersebut karena mengira Prilly akan menikah pada tahun ini. "Tadinya tuh aku mau didaftarin, tadinya kita mau berangkat haji sekeluarga. Aku, adikku, sama papa, mama. Tapi papa positif thinking, bilang, 'Aduh kalau 5 tahun lagi Prilly 27 dan masuk 28, kayaknya dia udah nikah deh.'," ungkapnya.

Namun prediksi sang ayah tidak tepat, Prilly hingga kini belum menikah. Kekecewaan sang ayah jelas terlihat. "Jadi si papa, 'Salah prediksi nih. Papa kira kamu udah nikah jadi nggak didaftarin haji. Tahu gitu didaftarin haji,'" tambah Prilly sambil tertawa ringan.

Meskipun demikian, Prilly tetap berpikir positif dan berencana untuk mendaftarkan dirinya secepatnya demi mendapatkan kesempatan yang sama. "Tapi ya sudah berarti bukan rezeki aku berangkat. Ya mungkin nantilah. Pengen sih daftar haji dari sekarang karena ngantrenya lumayan lama," pungkasnya.

Melepas keberangkatan orang tuanya, Prilly menitipkan beberapa doa kepada mereka. Ia mengungkapkan bahwa ia hanya meminta didoakan agar selalu diberi kesehatan dan dilancarkan segala rencananya.

Tak lupa, Prilly juga meminta doa soal jodoh. "Nitip dong. Yang pasti diberikan kesehatan, kesuksesan, kelancaran, nitip doa jodoh juga. Siapa tau dikabulin," ucapnya.

Bintang film "Danur 3: Sunyaruri" ini mengaku sedih karena harus ditinggalkan oleh kedua orang tuanya untuk menjalankan ibadah haji. "Sedih banget karena ini pertama kali ditinggal mama papa lama ya 28 hari. Jadinya aku menjadi tuan rumah di rumah. Jadi harus ngecekin rumah aman nggak, kan biasanya aku kerja pulangnya ke apartmen kan, tapi sekarang jadi ngecek-ngecekin rumah," ungkap Prilly.

Prilly juga mengkhawatiran kondisi kesehatan orangtuanya mengingat cuaca ekstrem di Tanah Suci. "Dag, dig, dug banget kalau aku takut mama papa aku sakit di sana karena cuacanya lagi ekstrem banget. Jadi tiap hari aku ngecekin mereka, gimana cuaca panas nggak, jangan lupa minum, jangan lupa suntik vitamin. Sebelum berangkat juga aku panggilin dokter buat mereka suntik vitamin," tuturnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait