Plot Twist Nasib Jang Ki Yong di Ending 'The Atypical Family' Dipuji
JTBC
TV

Plot twist dalam drama 'The Atypical Family' muncul lima tahun kemudian setelah Bok Gwi Ju (Jang Ki Yong) diduga meninggal ketika melakukan perjalanan waktu ke masa lalu.

WowKeren - "The Atypical Family" menayangkan episode ke-12 pada Minggu (9/6). Di episode terakhir itu, Bok Gwi Ju (Jang Ki Yong) menghilang setelah menyelamatkan nyawa Do Da Hae (Chun Woo Hee) dan Bok I Na (Park So Yi) dari insiden kebakaran.

Cuplikan episode terbaru "The Atypical Family" memperlihatkan Yi Na yang terjebak dalam kebakaran, tetapi Da Hae berhasil menemukannya. Saat kebakaran semakin parah dan dinding runtuh mengancam mereka, Gwi Ju datang tepat waktu untuk menahan dinding itu.

Gwi Ju meminta Da Hae untuk membawa Yi Na keluar sebelum kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Da Hae saat kebakaran 13 tahun lalu. Setelah itu, Gwi Ju menghilang dan keluarganya mengira pria itu tewas saat melakukan perjalanan waktu.

Namun, plot twist muncul lima tahun kemudian setelah Gwi Ju diduga meninggal. Da Hae yang tinggal bersama keluarga Gwi Ju memiliki seorang anak yang juga memiliki kekuatan supranatural untuk membawa sesuatu dari masa lalu.

Plot Twist Nasib Jang Ki Yong di Ending \'The Atypical Family\' Dipuji

Source: Naver

Dalam adegan terakhir, anak itu berhasil membawa Gwi Ju kembali dari masa lalu, membuat Da Hae menangis bahagia melihat mereka berdiri bersama. Plot twist nasib Gwi Ju di ending "The Atypical Family" ini menuai pujian dari warganet.

"Aku suka bahwa pada akhirnya, putra GwiHae, Bok Nuri, yang membawa Gwi Ju kembali ke masa kini. Aku tidak akan meminta akhir yang lebih baik dari ini. Ending ini terlalu sempurna. Dahae mengatakan 'selamat datang kembali' membuatku terisak[sic!]," tulis seorang warganet.

"Ini adalah salah satu akhir yang paling sehat di antara semua k-drama tahun 2024![sic!]," tambah yang lain. "Anak itu melakukan perjalanan ke masa lalu hanya dengan memikirkan benda atau orang yang diincarnya? Setidaknya ada akhir yang bahagia[sic!]," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, slot Sabtu-Minggu malam yang ditinggalkan oleh "The Atypical Family" nantinya akan digantikan "Miss Night and Day". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait