Ending Nasib Jang Ki Yong di 'The Atypical Family' Dianggap Mirip 'Lovely Runner'
JTBC/tvN
TV

Menurut media Ottplay, kesamaan ending drama populer 'The Atypical Family' dan 'Lovely Runner' terletak pada pengorbanan karakter utama demi orang yang dicintai.

WowKeren - "The Atypical Family" sudah mengakhiri penayangan sejak Minggu (9/6). Begitu tamat, akhir nasib Bok Gwi Ju (Jang Ki Yong) rupanya dianggap mirip dengan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dalam "Lovely Runner".

Menurut media Ottplay, kesamaan "The Atypical Family" dan "Lovely Runner" terletak pada pengorbanan karakter utama mereka demi orang yang dicintai. Sun Jae dan Gwi Ju sama-sama rela meninggal demi menyelamatkan orang yang mereka cintai.

Selain itu, karakter utama wanita yakni Do Da Hae (Chun Woo Hee) dan Im Sol (Kim Hye Yoon) memainkan peran besar demi mencegah kematian pasangan mereka. Perbedaannya, Im Sol benar-benar mengubah masa lalu untuk mencegah kematian Sun Jae.

Sedangkan, Da Hae memanfaatkan kemampuan putranya untuk membawa kembali Gwi Ju yang kemungkinan terjebak di masa lalu. "The Atypical Family" dan "Lovely Runner" berakhir dengan bahagia melalui pernikahan karakter-karakternya.

Ending Nasib Jang Ki Yong di \'The Atypical Family\' Dianggap Mirip \'Lovely Runner\'

Source: Naver

Namun, respons para penonton untuk ending "The Atypical Family" dan "Lovely Runner" cukup berbeda. Akhir "The Atypical Family" menuai perdebatan karena nasib Gwi Ju cukup membingungkan dan terkesan terburu-buru.

Sedangkan, "Lovely Runner" menuai pujian karena Im Sol dan Sun Jae bisa hidup bersama. Apalagi, ingatan masa lalu Sun Jae yang sempat diubah Im Sol juga akhirnya pulih kembali. Penonton benar-benar menyukai ending ini.

Di sisi lain, "The Atypical Family" tidak hanya ditutup dengan akhir bahagia pasangan utama. Kakak Gwi Ju yakni Bok Dong Hee (Claudia Kim) yang sebelumnya kehilangan kemampuan terbang dan ditipu oleh tunangannya, juga mendapatkan akhir bahagia.

Dong Hee pada akhirnya memiliki hubungan romansa dengan Noh Hyeong Tae (Choi Kwang Rok). Lima tahun kemudian, Dong-hee terlihat terbang sambil menggendong Hyung-tae, memberikan petunjuk besar tentang apa yang diharapkan di musim kedua drama ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait