Jang Ki Yong Puji Selangit Chun Woo Hee saat Akting Bareng di 'The Atypical Family'
JTBC
TV

Dalam wawancaranya, Jang Ki Yong juga membahas rasanya bekerja sama dengan Park So Yi, yang berperan sebagai putrinya Bok Yi Na. Sang aktor sempat memberikan So Yi hadiah.

WowKeren - Jang Ki Yong menjalani wawancara dengan media setempat usai rampung membintangi "The Atypical Family". Salah satu yang dibahas pemeran karakter Bok Gwi Ju itu adalah rasanya beradu akting dengan Chun Woo Hee yang lebih tua darinya.

Ki Yong tanpa ragu memberikan pujian selangit kepada Woo Hee. "Aku selalu ingin bekerja dengannya. Aku sangat bersemangat. Dan aku ingin melakukan ini dengan baik, terutama karena ini adalah proyek pertamaku setelah keluar dari militer," ujar sang aktor.

Ki Yong merasa energinya diterjemahkan dengan baik oleh Woo Hee. "Meskipun beberapa adegan menantang, sinergi kami terus terbangun, dan kami sangat mengandalkan satu sama lain. Suasana di lokasi syuting sungguh luar biasa," imbuh Ki Yong.

Ki Yong makin memuji Woo Hee dengan mengatakan, "Ada kualitas yang unik dalam dirinya, bukan? Dia aktris yang luar biasa. Aku selalu punya keinginan untuk bekerja dengannya, dan aku senang kami akhirnya mendapat kesempatan."

Ki Yong juga membahas rasanya bekerja sama dengan Park So Yi, yang berperan sebagai putrinya Bok Yi Na. "Sebagai ayahnya, saya berharap kami bisa syuting lebih banyak adegan bahagia bersama, di mana aku bisa memeluk dan memegang tangannya," tuturnya.

Ki Yong lantas mengenang adegan paling menyenangkan bersama So Yi di "The Atypical Family". "Adegan paling menyenangkan bersama So Yi adalah di episode 11 di taman hiburan. Kami berlarian sambil tertawa dan makan permen kapas," kenangnya.

Menurut Ki Yong, syuting adegan itu memberikannya pengalaman yang luar biasa dan merasa mereka memiliki chemistry yang hebat. "Pemandangan taman hiburan itu adalah syuting terakhir kami, dan itu terjadi tiga hari sebelum ulang tahun So Yi," ujarnya.

Ki Yong ingat memberikan So Yi hadiah sepasang sepatu dan surat pendek setelah rampung syuting. "Aku tidak ingin memberinya hadiah pada hari ulang tahunnya. Seperti Gwi Ju, aku membeli hadiahnya lebih awal dan memberikan kepadanya sebagai ucapan terima kasih," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait