Jang Ki Yong Tanggapi Popularitas Melonjak Byeon Woo Seok Berkat 'Lovely Runner'
Selebriti

Jang Ki Yong dan Byeon Woo Seok dulunya sama-sama mengawali karier di dunia model. Namun, keduanya beralih menjadi seorang aktor dan kini sedang menikmati hasil dari perjuangan mereka.

WowKeren - Jang Ki Yong belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat usai merampungkan drama "The Atypical Family". Salah satu hal yang dijawab sang aktor adalah soal popularitas teman seperjuangannya meniti karier yakni Byeon Woo Seok.

Ki Yong dan Wook sama-sama mengawali karier dalam dunia model di bawah naungan YG Entertainment, sebelum terjun menjadi aktor. Kini, karier Woo Seok melonjak naik usai memerankan karakter Ryu Sun Jae dalam drama populer "Lovely Runner".

"Aku punya ikatan unik dengan sesama model yang bekerja denganku. Ada pepatah yang mengatakan, 'Tidak ada kabar berarti kabar baik', bukan? Aku benar-benar senang bahwa rekan-rekanku yang melalui masa-masa sulit bersamaku kini dalam kondisi baik-baik saja," tuturnya.

Baru-baru ini, Joo Woo Jae mengungkapkan dalam program "Hangout with Yoo" tentang foto-foto Ki Yong dan Woo Seok dari era modeling mereka yang kembali viral. Menanggai hal itu, Ki Yong berkata, "Dulu aku benar-benar menjalani hidup yang penuh semangat."

Jang Ki Yong Tanggapi Popularitas Melonjak Byeon Woo Seok Berkat \'Lovely Runner\'

Source: Naver

Ki Yong mengatakan dirinya sangat menikmati modeling dan menghadapi masa-masa sulit, tetapi itu adalah kenangan yang sangat baik baginya. "Aku sangat bersyukur Woo Jae menyebut namaku, dan aku bahkan mengirim pesan pribadi kepadanya," ucapnya.

Ki Yong juga mengucapkan terima kasih kepada Woo Jae karena membuatnya mengingat masa-masa modellingnya. "Terima kasih telah mengingatkanku pada masa-masa itu. Sangat menyenangkan dan menghibur melihat foto-fotoku dari acara-acara dulu atau foto-foto kami bermain bersama," imbuhnya.

Selain itu, Ki Yong juga mengungkap rasanya menjadi seorang ayah di "The Atypical Family". Rupanya, sang aktor tidak terlalu mendalami peran ayah karena karakternya kurang dekat dengan putrinya. "Menurutku Gwi Ju dan I Na (Park So Yi) tidak sedekat itu dalam drama," ujarnya.

"Kalau kami syuting lebih banyak adegan hubungan ayah-anak yang bahagia dan menyenangkan, aku mungkin akan memikirkannya, tetapi keadaan emosional Gwi Ju dan Ina lebih kompleks dari yang aku kira. Aku belum punya rencana untuk menikah," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait