Ending 'The Atypical Family' Picu Perdebatan Gegara Membingungkan
JTBC
TV

Terlepas dari akhir yang membingungkan dan terburu-buru, sebagian besar penonton setuju bahwa alur 'The Atypical Family' cukup unik dengan beragam sinematografi yang indah.

WowKeren - "The Atypical Family" sudah mengakhiri penayangan sejak Minggu (9/6). Episode terakhir ini memperlihatkan Bok Gwi Ju (Jang Ki Yong) yang dibawa kembali ke masa depan oleh putranya dengan Do Da Hae (Chun Woo Hee).

Akan tetapi, ending "The Atypical Family" ini justru memicu perdebatan di kalangan penonton. Beberapa orang merasa ini terburu-buru dan membingungkan. Beberapa orang bertanya-tanya apakah Gwi Ju sudah mati, terjebak di jurang maut atau lubang cacing, atau masa lalu.

Beberapa penonton "The Atypical Family" menjelaskan apa yang menurut mereka sebenarnya terjadi. Mereka menunjukkan bahwa putranya pasti telah melakukan perjalanan ke masa 18 tahun yang lalu dan membawa kembali ayahnya dari kobaran api.

Pasalnya saat muncul di masa depan, Gwi Ju mengenakan pakaian yang dia kenakan saat itu. Salah satu penonton "The Atypical Family" bahkan membuat presentasi untuk menjelaskan timeline yang rumit dan membingungkan itu.

Ending \'The Atypical Family\' Picu Perdebatan Gegara Membingungkan

Source: X

Putra Gwi Ju diyakini mampu memanggilnya tepat sebelum ledakan dan menyatukan kembali keluarga tersebut. Meskipun timeline waktu sudah tepat, penonton masih merasa aneh karena putra Gwi Ju yang baru mengetahui wajah sang ayah, bisa langsung menyelamatkannya.

"Maaf, tapi pria kecil yang membawa ayahnya, yang tidak pernah dia temui kembali dari kebakaran yang terjadi 18 tahun yang lalu, di suatu tempat yang tidak dia ketahui, pada usia 5 tahun, ini sungguh lucu, rasanya terburu-buru, tapi oh baiklah. Secara keseluruhan, ini adalah drama yang bagus[sic!]," tulis seorang warganet.

"Segala sesuatu tentang #TheAtypicalFamily memang tidak umum. Tulisan itu. Liku-likunya. Keluarga ini luar biasa. Akhir ceritanya sangat tidak terduga & benar-benar fantastis. Aku suka bagaimana putranya benar-benar membawa Gwiju dari masa lalu. Ini adalah cara unik untuk mengakhiri drama yang luar biasa ini[sic!]," sahut warganet lainnya.

Terlepas dari akhir yang membingungkan dan terburu-buru, sebagian besar penonton setuju bahwa alur drama ini cukup unik dengan beragam sinematografi yang indah. Ditambah lagi, drama ini berhasil ditutup dengan rata-rata rating nasional sebesar 4,9 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait