Teuku Ryan Diduga PDKT ke Selebgram, Paula Verhoeven Dicari saat Ultah Ayah Baim Wong - Topik Pagi
Instagram/teukuryantr/paula_verhoeven/baimwong
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan

Kabar pertama datang dari postingan menggelitik Ria Ricis yang disorot di tengah kabar sang eks suami, Teuku Ryan (II) tengah pendekatan dengan selebgram cantik bernama Salmania. Kedua, ada Paula Verhoeven yang tak muncul saat ulang tahun ayah Baim Wong.

Ketiga masih dengan Paula, terungkap fakta di balik kabar keluarnya istri Baim Wong itu dari Geng Cendol setelah memutuskan hijrah. Terakhir, datang dari drama baru "Hierarchy yang dianggap gagal oleh media asing. Yuk, simak berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Postingan Ria Ricis Menggelitik kala Tabiat Asli Teuku Ryan Diduga Dikuliti Salma Wanita Cantik

Photo-Instagram

Teuku Ryan Diduga PDKT dengan Selebgram Cantik

Ria Ricis agaknya mengisyaratkan sikap santai kala beredar kabar Teuku Ryan (II) kegep mengajak wanita cantik, Salma, untuk kenalan. Ibu Moana ini malah mengunggah postingan menggelitik di tengah kabar tersebut.

Ricis rupanya pamer foto estetik dirinya yang sedang mempromosikan produk kecantikan. Bersamaan dengan itu, Ricis bak membeberkan karakternya yang slay jika sudah tampil cantik. "Hati-hati, yang ini ngejar dan berisik. Apalagi kalau udah pake lotion @s***l**_*****n*** . Waaahhhh ugal-ugalan," seru Ricis.

Sementara itu, Ryan juga saat ini memilih bungkam soal dirinya kegep mengajak kenalan wanita cantik bernama Salma. Tak cuma itu, Ryan juga sempat terciduk mengajak Salma video call tengah malam lantaran wanita itu ragu jika yang mengajak kenalan memang eks suami Ria Ricis tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, Salma juga membeberkan jika Ryan sudah lama memantau via IG. "Dari lama emang dia udah mantau IG gw tapi baru kemarin aja gua follback terus dia dm. Dia ngajak video call sampai manajernya pun ikut ngehubungin karena ada yang mau dia jelasin. Ya intinya baik-baik aja sih, cuma pengen kenal," kata Salma.

2. Geng Cendol Jawab Kabar Paula Verhoeven Keluar dari Circle pasca Hijrah

Photo-Instagram

Paula Verhoeven Hijrah

Paula Verhoeven sempat dikabarkan keluar dari Geng Cendol karena jarang terlihat berkumpul dengan geng artis tersebut. Namun kemunculan Paula baru-baru ini di gerai kopi ternama bersama geng tersebut membuktikan sebaliknya.

Sosok Paula Verhoeven memang menjadi bahan perbincangan publik belakangan ini. Istri dari Baim Wong ini diduga keluar dari Geng Cendol, sebuah geng artis yang beranggotakan Nagita Slavina, Ashanty, Titi Kamal, dan beberapa artis ternama lainnya.

Dugaan itu mencuat usai istri Baim Wong ini beberapa kali tidak terlihat ikut berkumpul bersama geng artis tersebut. Apalagi setelah memutuskan memakai hijab, Paula Verhoeven makin jarang muncul di media sosial bersama teman-temannya. Terakhir, ibu dua anak ini diperkirakan terlihat kumpul bersama Geng Cendol pada Desember 2023.

Namun, kemunculan Paula bersama geng itu baru-baru ini seolah menepis dugaan yang beredar. Paula Verhoeven ternyata turut menghadiri pertemuan Geng Cendol di gerai kopi ternama yang baru buka di Jakarta. Hal itu diketahui melalui unggahan yang dibagikan akun TikTok @shireenwisnu.

Karena konten salah satu personil Geng Cendol itu, akhirnya terjawab lah rasa penasaran publik soal status Paula di circle tersebut. Ibu dua anak yang belum lama ini memutuskan untuk berhijab tersebut langsung membaur dengan anggota Geng Cendol lainnya yang sudah duduk menikmati minuman yang dipesan.

3. Baim Wong Mendadak Posting Video Sindiran kala Keberadaan Paula Verhoeven Dipertanyakan

Photo-Instagram

Baim Wong Unggah Video Misterius kala Keberadaan Paula Dicari

Baim Wong jadi sorotan terkait kondisi pernikahannya dengan Paula Verhoeven. Alih-alih buka suara, Baim malah mengunggah video yang memicu tanda tanya. "Aku sih diem aja.Mau pilih yg mana? Pencet aja play nya," kata Baim pada 10 Juni. Dalam video itu, muncul sosok wanita tak dikenal yang melontarkan sindiran.

"Oke sini aku mau dengerin kamu cerita membolak-balikkan fakta supaya kamu dikasihan sama orang, sini," kata sang wanita. Tak lama, wanita itu memakai earphone dan menyimak cerita sambil mengambil tong sampah bertuliskan "Di sini tempatnya". "Masak? Oohhh," kata sang wanita pura-pura antusias menyimak cerita kala mendengarkan dengan earphone.

Di slide berikutnya, Baim mengunggah screenshot data file rekaman di bulan April 2024. Di slide terakhir, ada pula foto Baim dengan rambut masih gondrong dan tampak mengawal sosok pengantin pria. Video misterius Baim ini langsung memicu tanda tanya publik. Netter penasaran dengan maksud video unggahan Baim ini.

Sebelumnya, Baim jadi sorotan terkait kondisi pernikahan dengan Paula lantaran keduanya jarang terlihat bersama. Netter juga mengisyaratkan kekhawatiran karena Paula tak terlihat di ulang tahun Jhonny Wong sang ayah mertua.

4. Drama Roh Jeong Eui 'Hierarchy' Dianggap Gagal oleh Media Asing

Photo-Naver

Drama Hierarchy

Netflix telah merilis beberapa drama Korea orisinil dalam beberapa waktu terakhir. Sayangnya, beberapa proyek itu tidak mampu memenuhi ekspektasi penonton setia K-drama. Salah satu yang menjadi sorotan adalah "Hierarchy" yang dibintangi Roh Jeong Eui.

"Hierarchy" digadang-gadang sebagai versi Korea dari serial Spanyol populer, "Elite". Drama ini diharapkan bisa menunjukkan visual yang menarik dan anggaran besar yang digelontorkan. Alih-alih menghadirkan kisah memuaskan, "Hierarchy" dihujani kritik pedas dari para penonton.

Media asing Hindustantimes, menyoroti rasa kecewa para penonton terhadap "Hierarchy". Beberapa penonton yang baru mengenal K-drama mungkin menikmati serial ini, tetapi penggemar sejati merasa sudah melihat karya yang jauh lebih baik.

Seorang penonton bahkan menyarankan agar Netflix membawa konsultan dari Spanyol dan Inggris untuk menghasilkan drama SMA penuh intrik yang lebih baik. "Potensi terbuang, alur cerita sampah, tidak ada resolusi pada tema remaja saat ini," komentar seorang penonton.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait