Penonton Film Suzy 'Wonderland' Turun Drastis usai Dikomentari Pedas Kritikus
Acemaker Movie Works
Film

Setelah pembukaan akhir pekan yang kuat dengan 200 ribu penonton, penayangan film Suzy bertajuk 'Wonderland' pada hari kerja menunjukkan penurunan yang signifikan.

WowKeren - "Wonderland" menjadi salah satu film yang begitu dinantikan penayangannya. Pasalnya, film yang memasangkan Suzy dan Park Bo Gum ini sudah syuting sejak beberapa tahun lalu, tetapi baru bisa dirilis di bioskop pada 2024 ini.

Begitu dirilis, "Wonderland" justru mendapatkan kritikan pedas dari para kritikus. Kritikus Park mengatakan kalau film itu mencoba membuat penonton menangis, akhirnya menjadi terlalu kabur. Sedangkan, kritikus Lee menulis "Wonderland" secara tidak sengaja membuktikan bahwa film sudah mati dan kita hidup di era pengkodean tanpa jiwa.

Kini,"Wonderland" mengalami penurunan jumlah penonton yang cukup drastis sejak dirilis karena hanya mampu menarik sekitar 20 ribu penonton per harinya. Posisinya diperkirakan akan segera tergeser oleh sekuel Disney-Pixar, "Inside Out 2".

Pada 10 Juni, "Wonderland" berhasil mengumpulkan 22.651 penonton, mempertahankan posisinya di puncak dengan total 491.452 penonton sejak perilisannya. Namun, film ini menghadapi tantangan besar untuk tetap bertahan di puncak box office.

Setelah pembukaan akhir pekan yang kuat dengan 200 ribu penonton, penayangan "Wonderland" pada hari kerja menunjukkan penurunan yang signifikan. Tingkat reservasi untuk film ini juga menunjukkan tren menurun, saat ini berada di posisi keempat.

"Inside Out 2" kini memimpin chart dengan reservasi mencapai 185.655 dan tingkat reservasi sebesar 57,1 persen menjelang perilisannya. Di belakangnya, terdapat film "Drive" yang dibintangi Park Ji Hyun dan "Escape" yang diperankan Lee Je Hoon.

"Wonderland" bercerita tentang pertemuan kembali dengan orang-orang tercinta yang sudah meninggal atau koma melalui layanan AI. Film ini juga dibintangi oleh Tang Wei, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik, dan penampilan khusus dari Gong Yoo.

Dalam beberapa hari mendatang, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana "Wonderland" akan bertahan di tengah persaingan ketat di box office. Dengan cerita unik dan pemeran yang menarik, "Wonderland" mungkin masih memiliki peluang untuk merebut kembali perhatian penonton jika dapat memanfaatkan momen yang tepat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait