Riyuka Bunga Bocorkan Sosok Wanita Lain yang Jadi Selingkuhan Suami pasca Mantap Cerai
Instagram/riyukabunga
Selebriti

Selebgram Riyuka Bunga bulat memutuskan bercerai usai sang suami, Heri Horeh diduga berselingkuh. Riyuka mengungkit selingkuhan Heri yang disebutnya sempat viral di Twitter.

WowKeren - Selebgram cantik Riyuka Bunga tengah mendapat simpati publik usai diduga menjadi korban perselingkuhan sang suami, Heri Horeh. Usai memergoki sang suami berselingkuh, Riyuka ternyata mantap ingin berpisah. Ia bahkan bertanya kepada seluruh pengikut Instagram-nya tentang tata cara mengajukan perceraian.

Mau tanya. Bisa ga kalo pihak perempuan mengajukan gugatan cerai. Meskipun pihak laki2 ga mau menceraikan ?! Aku cari di google ko ga bisa ya. Krn yg bisa menceraikan hanya pihak laki2nya. Atau ada solusi lain ga? Makasi atas jawaban seriusnya,” tulis Riyuka lewat Story Instagram pribadinya.

Photo-Instagram

Riyuka Mantap Cerai dan Bocorkan Soal Perselingkuhan Masa Lalu Suami

Riyuka lantas menjelaskan alasan ia akhirnya mantap memilih pisah. Rupanya, ini bukan kali pertama sang suami ketahuan menggoda wanita lain. Diungkap Riyuka, sekitar tahun 2022, Heri sudah pernah kepergok berselingkuh.

Bahkan kasus perselingkuhan itu sempat viral di Twitter. ”Tp klo bs dipikir lg, aku termasuk 1org yg sakit bgt kalian mau cerai,” kata fans yang tak mau Riyuka pisah.

Namun, Riyuka masih memilih memberi maaf dan kesempatan kedua untuk sang suami dengan harapan Heri bisa berubah. Sayangnya, harapan Riyuka tak terwujud. Ia begitu sedih kala kembali mendapati Heri mengulang kesalahan yang sama.

Riyuka membocorkan bahwa Heri di tahun tersebut berselingkuh dengan wanita yang berbeda dengan yang sekarang. Sayangnya, Riyuka memilih untuk menutup rapat identitas wanita tersebut. Kini, selebgram yang terkenal dengan beragam konten lucunya itu bulat ingin bercerai dari sang suami.

Tahun 2022 lalu kejadian kaya gini juga Dengan beda wanita tentunya. Sempet viral di twiter. Aku maapin krn dia ga mau cerein aku Aku pikir dia kapok. Tapi tahun ini kejadian lagi. Tiap ditanya knp, jawabannya tetep sama ‘Emang kaya begitu termasuk selingkuh ?’ Jadi rasanya udah cukup deh Kalo dimaapin lagi, siklusnya akan sama Cape tau :( Dia terus memaksakan pernikahan Tapi dia sendiri yg ngancurin lagi dan lagi Aku udah coba bertahan ko, tapi kali ini ga mau lagi :(” tegas Riyuka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait