Syahrini Bagikan Foto Bayi Gemoy yang Baru Lahir usai Kabar Sudah Persalinan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Dikabarkan diam-diam sudah melakukan persalinan, Syahrini mendadak berbagi foto gemoy seorang bayi yang baru saja lahir. Lantas, benarkah bayi Syahrini dan Reino Barack telah lahir?

WowKeren - Syahrini tengah berbahagia usai akhirnya hamil anak pertama dengan Reino Barack. Syahrini baru mengungkap berita bahagia ini ketika kandungannya sudah membesar. Belakangan juga beredar dugaan bahwa Syahrini sebenarnya telah melahirkan.

Namun, dugaan itu diperkirakan hanya spekulasi saja. Kendati demikian, Syahrini lewat Story Instagram pribadinya sempat menyita perhatian usai berbagi foto gemoy seorang bayi.

Bayi tersebut bertubuh segar dan sehat. Kulitnya juga tampak putih bersih. Rupanya, bayi itu merupakan cucu dari salah satu sahabatnya yang baru lahir. Penyanyi asal Sukabumi itu lantas mengucapkan selamat atas kelahiran baby V.

Welcome To The World Baby V. Congratulations Mommy @gabriellalovisa @jvictor2210 Congrats untuk kelahiran cucu ke 2 nya sayang @junitaliesar.official,” tulis Syahrini lewat Story Instagram pribadinya seraya membagikan foto gemas cucu sang sahabat.

Photo-Instagram

Syahrini Bagikan Foto Bayi Gemas

Kocaknya, Syahrini sempat dikira berbagi foto kelahiran sang bayi. Namun, itu hanyalah kesalahpahaman, karena ternyata bayi itu bukanlah buah hatinya dengan Reino Barack.

Bila tak ada kendala, bayi pertama Syahrini diperkirakan akan lahir pada Agustus 2024 mendatang. Pasalnya, kandungan Syahrini terakhir kali diketahui memasuki usia 7 bulan.

Banyak yang memprediksi bahwa Syahrini akan melahirkan bayi perempuan. Tak sedikit pula yang menduga pelantun lagu “Sesuatu” itu bakal dikaruniai bayi kembar.

Tak sedikit yang antusias dengan kelahiran anak pertama Syahrini. Banyak orang ikut senang usai akhirnya Syahrini dan Reino mendapat keturunan pasca lima tahun menikah. Sekali lagi, selamat untuk Syahrini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait