Riyuka Bunga Spill Tipis-Tipis Wajah Wanita Berhijab Diduga Selingkuhan kala Suami Pilih Bungkam
Instagram/heri_horeh
Selebriti

Riyuka Bunga memperlihatkan sekilas wajah dari wanita yang saling berbalas chat mesra dengan Heri Horeh. Di sisi lain, Heri memilih bungkam dan pamer postingan tak terduga usai dituding selingkuh.

WowKeren - Riyuka Bunga murka dengan kelakuan sang suami, Heri Horeh, usai mengungkap isi chat WA perselingkuhan dengan wanita lain. Tak cuma memperlihatkan isi chat tersebut, Riyuka juga spill tipis-tipis wajah wanita yang flirting dengan Heri itu. Yang mengejutkan, wanita diduga selingkuhan itu ternyata berhijab dan sempat dipuji cantik oleh Heri.

"Cakep bener, sayang punya orang wkwkw," goda Heri. "Jilbabnya punya ibu," kata wanita itu. "Jadi pengen dipeluk lagi di motor," goda Heri. "Wkwkwk percuma gak peka," seru sang wanita. "Sekarang udah gak boleh ketemu ya?" tanya Heri. "Boleh dong, main sini her ke rumah," kata wanita berhijab itu.

IG

Sekilas Wajah Wanita Berhijab Diduga Selingkuhan Suami Riyuka Bunga

Sang wanita juga mengirim video dirinya bersama seekor kucing yang ditimpali gombalan oleh Heri. "Kucing aja lu kecup," kata Heri.

Riyuka pun langsung mengungkap sindiran buat wanita itu karena meminta Heri menghapus video kirimannya. "Suami aku gak bikin kamu viral ko, aku aja," kata Riyuka.

IG

Riyuka Bunga Labrak Halus Wanita Berhijab Diduga Selingkuhan Heri

Di postingan sebelumnya, Riyuka juga sempat melabrak halus wanita tersebut. Ia menyentil wanita itu soal agama hingga sosok dari masa lalu Heri yang diduga selingkuhan itu meminta maaf.

"Aku baca chat kalian tuh kaya ya allah ko tega," kata Riyuka alias Bunga. "Iyaa makanya bego banget aku makanya aku sampe nangis kalo chat dari sisi akunya kebanyakan aku anggep becanda ke belakang, aku ngerasa, kok heri kaya ngegampangin gua ya," kata wanita tersebut. "Ak tau km cantik, tp menurutku ga selayaknya kamu nyakitin hati perempuan lain :) Apalagi kamu paham betul akan agama," ujar Bunga. "Betul ka. aku 100% salah aku minta maaf bener bener ke ka Bunga aku skrg block WA Heri," kata wanita itu.

Saat ini, Riyuka pun memilih pisah dan tak akan meneruskan pekerjaan dengan Heri. "Kita sudah sepakat untuk berpisah. Dan untuk konten berdua, sepertinya sudah tidak bisa diproduksi lagi Karena beliau tidak mau bekerja secara profesional dengan saya. Saya minta maaf karena sudah membuat kegaduhan Saya minta maaf jika kalian tidak berkenan dengan unggahan saya Sekali lagi terima kasih krn sudah follow kami Semoga dengan kejadian ini, kalian lebih hati2x memilih pasangan :) ," ujar Riyuka.

IG

Heri Horeh Masih Posting Video Riyuka Bunga usai Isi Chat WA Selingkuh Terkuak

Di sisi lain, Heri memilih bungkam dan malah posting video tak terduga. Via IG Story, Heri rupanya masih mengunggah video Riyuka yang sedang syuting bersama kawan artis. Namun, Heri tak memberikan komentar apapun perihal video itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait