Fakta di Balik Kabar Syahrini Diam-Diam Sudah Lahiran Dijawab Adik
Instagram/syh55
Selebriti

Adik Syahrini, Aisyahrani akhirnya menjawab rumor yang menduga bahwa sang kakak diam-diam telah melahirkan bayi pertamanya dengan Reino Barack. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan yang kini menetap di Singapura Syahrini dan Reino Barack tengah berbahagia lantaran bakal segera menjadi orangtua. Benar, Syahrini saat ini tengah mengandung calon anak pertamanya pasca lima tahun menikah dengan Reino.

Kabar bahagia itu pertama kali disampaikan Syahrini ketika usia kandungannya telah memasuki angka 7 bulan. Bahkan belakangan beredar desas-desus yang menduga bahwa Syahrini sebenarnya sudah melahirkan.

Terkait rumor itu, adik Syahrini, Aisyahrani tanpa sengaja menjawab kebenaran dari kabar tersebut. Lewat Story Instagram pribadinya, Aisyahrani memaparkan doa yang dipanjatkannya untuk sang kakak kala ia dan sang suami berangkat haji ke Tanah Suci.

Aisyahrani berharap kakaknya itu bisa melewati persalinan dengan lancar dan sang jabang bayi bisa lahir dengan sehat serta selamat. Karena doa Aisyahrani itu maka disimpulkan bahwa Syahrini kemungkinan besar belum melahirkan.

Smoga doa' khusus untuk kaka ku @princessyahrini yg sedang mengandung Allah sehat kan ibu dan calon bayi nya lahir dengan sehat dan sempurna ke dunia Amiinnn,” bunyi doa Aisyahrani untuk sang kakak.

Photo-Instagram

Doa Aisyahrani untuk Sang Kakak Kala Berangkat Haji

Tak cuma mengharapkan kelancaran untuk lahiran sang kakak, Aisyahrani juga berdoa agar rumah tangga Syahrini dan Reino Barack senantiasa diberikan rahmat. Ia juga berharap agar pernikahan sang kakak selalu diberikan kebahagiaan di tengah banyaknya komentar miring yang kerap menerpa.

Smoga Allah brikan Allah keluarga nya sakina mawadah warahmah serta penuh rahmat dari Allah swt Amiiinnn,” imbuh ibu tiga anak itu.

Diperkirakan Syahrini akan melahirkan pada Agustus 2024 mendatang. Netizen menduga penyanyi asal Sukabumi itu akan dikaruniai bayi perempuan. Tak sedikit pula yang menduga bahwa pasangan yang menikah pada tahun 2019 itu akan dikaruniai bayi kembar, mengingat perut Syahrini yang tampak begitu besar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait