Syahrini Bocorkan Kabar Bahagia Tak Kalah Mengejutkan usai Dikira Diam-Diam Lahiran
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini mengunggah postingan tak terduga usah dikabarkan sudah melahirkan anak pertamanya dan Reino Barack. Di tengah kabar tersebut, Syahrini mengucap syukur atas kabar bahagia yang tak kalah mengejutkan.

WowKeren - Syahrini dikenal sebagai sosok artis yang selalu punya vibes positif. Ia pun agaknya menanggapi santai soal kabar dirinya sudah diam-diam melahirkan anak pertamanya dan Reino Barack.

Alih-alih klarifikasi, Syahrini justru membocorkan kabar bahagia tak kalah mengejutkan. Ia rupanya pamer kondisi terbarunya yang saat ini masih hamil dan belum melahirkan. Syahrini mengucap syukur soal kesehatannya walau berat badan bertambah 20 kg.

Instagram

Syahrini Ungkap Kabar Bahagia

"Alhamdulillah sudah naik 20 kg," kata Syahrini sambil pamer penampilan gemoy nan imut. "Healthy mommy, healthy baby."

Sebelumnya, isu Syahrini melahirkan itu terkuak lewat foto mirip dirinya dan Reino bersama bayi. Belakangan, foto itu dicurigai cuma editan semata.

Setelah foto itu viral, Syahrini sempat mengunggah nasihat bijak untuk membungkam haters. "When Allah makes you wait, be prepared to receive the bes," demikian pesan dari Syahrini.

Ketegaran Syahrini sebagai calon ibu memang patut diacungi jempol. Kerap disindir tak bisa hamil, terkuak perjuangan Syahrini yang pernah2 kali keguguran.

"Waktu dikasih tahu hamil, ih masyaAllah semoga yang ini dijaga gitu ya, karena kan udah tiga kali, ini yang ketiga nih," kata adik Syahrini, Aisyahrani. "Jadi hamil yang pertama kali itu setelah nikah dua bulan kalau enggak salah, tapi qadarallah Allah belum kasih izin. Terus yang kedua itu 2020 kalau enggak salah, terus Allah juga belum kasih izin. Ini yang ketiga Alhamdulillah Allah jaga. Jadi doanya adalah pas dengar, ya Allah semoga ini Engkau jaga, semoga ini Engkau izinkan."

Tak cuma sang adik, banyak pihak juga bahagia ketika Syahrini hamil ketiga kalinya. Salah satunya yakni Andre Talabessy yang sempat menduga jika Syahrini hamil anak kembar.

"Ya kalau Tuhan kasih kembar, kenapa tidak. Kalau kembar, saya mau sepasang laki perempuan. Karena saya lihat kayaknya kembar, soalnya agak gede (perutnya)," terang Andre. "Saya WA Pak Reino, tiba-tiba Pak RB langsung menjawab, 'Terima kasih atas doanya'. Artinya apa? Selamat Ibu Incess, dahsyat. Pak RB langsung jawab ke saya. Artinya sukses. Ibu Incess benar hamil, berbadan dua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait