Syahrini Bumil Pose Manja Bareng Bestie kala Adik Disentil Tak Sebut Nama Reino dalam Doa di Mekkah
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memilih pamer foto cantik dirinya saat bertemu salah satu sahabat baiknya. Di sisi lain, adik dari Syahrini jadi sorotan setelah terciduk tak menyebut nama Reino Barack ketika mengungkap doa di sela ibadah haji.

WowKeren - Syahrini hingga kini masih jadi incaran haters meski sudah berhasil membuktikan kehamilannya. Bersikap positif, Syahrini pun pamer penampilan cantik dirinya pada Jumat (14/6).

Dalam foto, Syahrini yang sedang hamil besar itu terlihat cantik menawan. Ia mengenakan busana putih dengan motif kebiruan yang membuatnya terlihat glowing.

Tak sendiri, Syahrini berpose manja bersama sahabat baiknya, Junita Liesar. Keduanya sama-sama memancarkan look anggun meski warna busana mereka kontras. Jika Syahrini serba putih, Junita tampak menawan dalam balutan atasan warna hitam dan celana senada. Syahrini dan Junita bak bestie sekaligus sister goals kala foto berdua. "Salaam Jummah Mubarak … Jum’at Barokah ~," tulis Syahrini.

Instagram

adik Syahrini Kena Julid Imbas Tak Sebut Nama Reino Barack di Doa Saat Naik Haji

Sementara itu, haters agaknya masih mencurigai hubungan Syahrini dan Reino Barack. Desas-desus hubungan Syahrini dan Reino yang dikira renggang kembali dibahas setelah adik Syahrini, Aisyahrani, terciduk melakukan hal tak terduga. Rupanya, Rani tak mencantumkan nama Reino dalam doa yang ia ungkap di sela ibadah haji. Hal ini tak urung kembali menuai reaksi julid dari haters.

"Looooh koq kaip yg paling dimuliakan bak raja ngga di doain?? Eike sampe check berkali kali ngga ada? Koq bisa sih si ableh ngga didoain ??" kata haters. "Apa udah ngga boleh sebut2 lagi nama si Bleh ye? Habis ini segera akan ada postingan IGS Muci nyebut nama kaip beserta Sanyo dan Masako. Kalau perlu Meyong dan suami bulelong disebut juga.. Biar gak dikata sdh hempas restu. Kalau emang gak ada, berarti emang sdh gak ada restu lagi," ujar netter. "Gada doa buat kaka ipar kebanggaan yg ¼ yapun itu???" tanya netter.

Sejauh ini, Syahrini dan Rani belum buka suara atas sindiran itu. Saat ini, keduanya fokus pada kegiatan masing-masing alih-alih menanggapi sindiran haters.

Sebelumnya, Syahrini juga sempat diterpa isu diam-diam melahirkan. Menyangkal hal itu, Syahrini bocorkan kabar bahagia tak kalah mengejutkan.

Rupanya, istri dari Reino saat ini dalam kondisi masih hamil dan sehat walafiat. Syahrini juga membocorkan jika berat badannya naik 20 kg. Ia pun mengucap syukur sembari mengungkap jika dirinya dan bayi di kandungan dalam kondisi sehat.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait