Alasan Suami Riyuka Bunga Diduga Ogah Punya Anak Lagi Bikin Nyesek
Instagram/erwinwu_
Selebriti

Heri Horeh sempat curhat pada sosok wanita diduga selingkuhan soal alasan dirinya menikah dengan Riyuka Bunga. Tak cuma itu, terkuak soal alasan Heri ogah menambah anak.

WowKeren - Riyuka Bunga menuai simpati publik usai membongkar chat mesra sang suami, Heri Horeh, dengan wanita lain. Yang mengejutkan, chat itu juga mengungkap omongan Heri terkait alasan dirinya menikah dengan Riyuka.

"Kan gua putus terus sama Gina (eks istri pertama). Cerai baru sama Bunga karena malas pacaran-pacaran," kata Heri. "Trauma pacaran lama, pengen nikah."

Instagram

Chat WA Suami Riyuka Bunga dan Wanita Lain

Tak cuma itu, Heri juga sempat mengungkap pada wanita kenalannya soal tak ingin punya anak lagi. Heri dan Riyuka diketahui sudah memiliki dua anak. Tak disangka, Heri rupanya enggan menambah anak lagi.

"Her, lu kenapa gak mau punya anak lagi dah padahal kalau nanti ada anak dari Bunga pasti anaknya lucu kuadrat," kata sang wanita. "Nggak mau, repot, rewel, puyeng," keluh Heri.

Riyuka pun sempat pamer emoji nyesek atas chat Heri tersebut. Netter pun jadi kasihan pada Riyuka dan menguatkan selebgram itu. Netter juga sempat menyindir Heri yang dulu pernah kegep selingkuh di 2022.

"Ya allah kasian bgt ga sangka padahal istrinya ceria bgt orgnyaa ..😢," kata netter. "2022 tuh lakinya udah pernag begitu, sampe rame di twitter, tapi di maapin sama si bunga, nah kali ini bunga katanya pengen pisah tapi lakinya masih gamau," ujar netter.

Sementara itu, Heri sudah meminta maaf atas chat WA tersebut. Ia mengungkap penyesalan atas chatnya itu dan menyangkal berniat selingkuh.

"Dengan kesadaran diri gua minta maaf pada istri gua Riyuka Bunga atas chat perselingkuhan. Gua menyesal gua minta maaf. Salah banget gua menganggap chat tersebut adalah bahan becandaan gua ke teman yang udah lama banget nggak berhubungan apa-apa," seru Heri. "Yang malam itu kami baru tahu kalau ternyata dulu kami sama-sama memendam rasa. Nggak tahu gimana ceritanya, waktu itu istri gua lagi di Eropa, tiba-tiba orang itu ngeWhatsApp gua. Salahnya gua adalah meladeni lalu kami ngobrol ngalor-ngidul sampai akhirnya kami bilang kalau dulu punya perasaan. Gua tahu itu, chatnya kelewat batas, gua kegenitan gak seharusnya gua balas chat tersebut dengan rayuan, pujian atau ajakan atau apapun lah. Gua minta maaf."

Namun, Riyuka agaknya masih trauma meski Heri ingin kembali padanya. Ia pun healing ke luar negeri pasca curhat nyesek di sosmed.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait