Syahrini Dikira Hamil Bayi Laki-Laki usai Kamar Mewah Calon Anak Pertama Reino Terkuak
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kembali jadi sorotan soal jenis kelamin calon bayinya dan Reino Barack. Sempat diprediksi hamil anak perempuan, muncul dugaan Syahrini bakal melahirkan baby boy.

WowKeren - Syahrini baru-baru ini membocorkan foto spesial di sela-sela kehamilannya. Diprediksi bakal melahirkan antara Juli atau Agustus, istri Reino Barack tersebut mengunggah sebuah ruangan diduga untuk kamar anak pertamanya.

Dalam foto, terpampang konsep mewah pada kamar tersebut. Sejumlah pakaian bayi juga sudah terpajang dengan rapi di kamar itu. Syahrini pun mengungkap antusiasmenya karena akan segera menjadi seorang ibu.

Instagram

Syahrini Pamer Kamar Bayi

"Duniaku sudah berubah," kata Syahrini. "Ya Allah Ya Rabb, tak sabar menunggu."

Postingan Syahrini ini juga sempat viral via akun fanbase. Fans rupanya langsung membahas soal jenis kelamin bayi Syahrini dan Reino. Banyak yang menduga jika Syahrini akan melahirkan anak laki-laki usai melihat konsep pakaian bayi yang dipamerkan sang artis. Namun, ada juga yang masih menduga Syahrini hamil anak perempuan karena bentuk sepatu bayi imut yang dipajang di kamar itu.


"Aaaaaah Masya Allah tabarakallah kalo liat warna warna baju dan aksesoris baby jepsun ini adalah baby boy 😍😍😍😍," ujar netter. "Cowok kyknya ya 😍😍," kata netter. "Sepertinya cewek diliat dari sepatunya ada pita2 giu 😍😍," tutur netter.

Sebelumnya, Aisyahrani adik Syahrini punya firasat soal jenis kelamin calon keponakannya. Rani menilai Syahrini hamil anak perempuan karena perubahannya yang lebih feminin.

"Tapi kita belum dikasih tahu (jenis kelamin calon anak Syahrini)," kata Rani. "MasyaAllah, ya karena emang senang dandan ya. Kak Syahrini lebih dandan, ya mah. Lebih dandan, aku kayak, 'Oh iya, kayaknya ya (perempuan)'."

Sementara itu, Wati sang ibu tak memungkiri jika Syahrini semakin terlihat cantik. Ia pun mendoakan persalinan Syahrini berjalan lancar.

"Kalau banyak yang mengucapkan teteh cantik, alhamdulillah. Itu kan pujian hanya untuk Allah. Teteh cantik, mungkin pemberian dari Allah. Mudah-mudahan cantik segala-galanya," kata Wati. "Insya Allah teteh mah, Insya Allah kuat, sehat. Insya Allah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait