Kemiripan Wajah Syifa Hadju dan Teuku Ryan Eks Suami Ria Ricis Disorot kala Foto Bareng
Instagram/syifahadju/teukuryantr
Selebriti

Syifa Hadju dan Teuku Ryan, eks suami Ria Ricis, terciduk akrab karena membintangi sinetron 'Saleha'. Pemeran Saleha dan Azzam ini pun jadi sorotan soal kemiripan wajah mereka ketika foto bareng.

WowKeren - Syifa Hadju dan Teuku Ryan (II) diketahui beradu akting di sinetron "Saleha". Terciduk akrab, keduanya pun disorot ketika foto bersama.

Dalam foto, Syifa tampil cantik memakai hijab dan helm. Ryan, eks suami Ria Ricis, ini pun tak kalah keren dan pamer aura sumringah ketika foto bersama eks kekasih Rizky Nazar itu. Melihat keakraban Syifa dan Ryan, netter memberikan pujian soal kemiripan wajah mereka.

"Koo muka nya mirip yaa 😍," ujar netter. "Wajahx berdua kok bisa mirip yaa," seru netter. "Sukses terus kak," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Ryan sempat buka suara soal pengalaman syuting bareng Syifa. Ia pun memberikan pujian soal kemampuan akting Syifa.


"Jujur pertama kali lebih canggung dan malu sama dia kan karena baru kenal, ternyata Syifa enak orangnya, meskipun saya juga butuh proses untuk pendalaman karakter," terang ayah Moana ini. "Saat itu kan memang aku lagi ada permasalahan perceraian dengan Ria Ricis, rasanya campur aduk, aku berusaha giat karena kan aku ada anak, pasti kepala ini berisik banget, harus hapalin skrip dan adegan, tapi aku berusaha yang terbaik buat keluarga."

Sementara itu, Ryan juga menegaskan kalau ia masih enjoy berteman dengan siapa saja. Ia tak lantas buru-buru mencari pengganti usai cerai dari Ricis.

"Sebenarnya nggak tau ya aku bingung ya, karena kan semuanya yang aku jalanin kayak kita bisa berteman dengan siapa aja," kata Ryan. "Nggak ada pacaran dengan siapa-siapa. Semuanya itu teman. Ini saya tekankan ya, semuanya itu teman nggak ada yang gimana-gimana. Saat ini emang saya fokus sama anak saya aja dulu."

Ryan juga tak lantas menutup diri usai gagal dalam pernikahan. Namun, ia menyerahkan semua pada Allah.

"Jadi intinya saat ini ya memang saya nggak lagi dengan siapa-siapa. Yaudah semuanya itu teman mau cewek mau cowok itu teman semuanya. Aku nggak bisa bilang udah buka hati nih, belum buka hati nih, intinya adalah aku mau jalanin aja sesuai ketentuan yang digarisi sama Allah SWT. Udah gitu aja," katanya. "Kalau memang ke depan ada sesuatu entah berkeluarga lagi lah atau apapun itu, itu udah takdir dari Allah. Kita nggak pernah tahu ke depannya seperti apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait