Firasat Denny Sumargo Peringatkan Thariq Halilintar soal Badai Jika Resmi Nikahi Aaliyah
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Denny Sumargo mendadak memberikan peringatan buat Thariq Halilintar yang sedang mempersiapkan pernikahan dengan Aaliyah Massaid. Bak peramal, Densu mengingatkan soal badai yang akan muncul di masa datang.

WowKeren - Denny Sumargo mengundang Thariq Halilintar di podcast terbarunya. Dalam sesi obrolan, Densu memperingatkan Thariq yang kini sedang bersiap menikahi Aaliyah Massaid.

"Sekarang kita fokus ke married, tadi baru cek venue," kata Thariq. "Tahun ini InsyaAllah. Aku lagi deg-degan sama persiapannya bang."

Densu lantas memberikan nasihat buat Thariq. Ia bak memperingatkan Thariq agar waspada soal badai yang akan datang jika nantinya dia menikahi Aaliyah.

"Pernikahan itu sakral di mata gua, tinggal lu jalanin. Gua pikir perekonomian lu akan baik-baik saja," kata Densu. "Semua akan baik-baik saja, cuma yang nanti akan menjadi badai di kehidupan lu adalah sorotan netizen. Bagaimana lu berdua, menjadi satu bukan menjadi sendiri-sendiri di tengah sorotan netizen."


Thariq lantas meminta saran untuk menghadapi masalah tersebut. "Gimana cara ngadepinnya?" kata Thariq. "Kalau lu sudah ketemu pasangan yang tepat, nanti akan jalan aja sendiri. Kalau ketemu pasangan yang tidak pas, pasti akan hancur aja di dalam, udah ngalami kan," seru Densu.

Adapun pihak Aaliyah sendiri agaknya sudah kuat mental menghadapi hujatan haters. Thariq juga sempat kaget dan kagum atas kedewasaan Aaliyah.

"Aku pengen jadi cinta terakhirnya (Aaliyah). First impression, dia cewek yang mandiri, yang udah dewasa sebelum umurnya. Ketika gua ngajakin ngobrol apa, dia mengerti dengan apapun yang gua bahas. Cara dia menyampaikan sesuatu udah tertata, teratur. Ini orang sudah ditatar abis sama kehidupan," kata Thariq. "Tapi, sesuai ekspektasi gua, Aaliyah dihujat habis-habisan, trauma-trauma dia, dikorek, dikuliti abis. Gua gak enak banget bang. Gua ngerasa dia gak bakal mau ketemu gua lagi."

Nyatanya, Aaliyah bertahan. Bahkan ia menunjukkan act of service super romantis hingga Thariq tersentuh.

"Ketika dia udah diserang, kok dia nerima kekurangan itu. Yang bikin gua ngerasa wah, gua balik (dari luar kota), udah disiapin makanan, diantar makanan ke rumah. Dikasih vitamin," kata Thariq. "Act of service berarti," ujar Densu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait