Syifa Hadju Singgung Cinta dan Kebahagiaan usai Dijodohkan dengan CEO Tampan 'Green Flag'
Instagram/syifahadju/X/aviz_amin
Selebriti

Syifa Hadju mengungkap kalimat puitis tentang cinta dan kebahagiaan usai dijodohkan dengan Aviz Fauzan. Sementara itu, sosok Aviz diduga punya karakter green flag usai profesi dan latar belakang keluarga terkuak.

WowKeren - Syifa Hadju jadi sorotan soal kegiatan Islami yang ia ikuti. Tampil syar'i dalam balutan hijam dan gamis hitam, Syifa didapuk sebagai MC di acara sharing bersama Ustaz Hanan Attaki

Tak hanya menuai kekaguman karena tampil cantik saleha, Syifa juga jadi bahan perbincangan terkait perjodohan netizen. Ia rupanya dijodohkan dengan pria tampan, Aviz Fauzan, setelah keduanya berinteraksi di acara UHA.

Usai perjodohan itu terkuak, Syifa mengunggah kalimat puitis. Ia bak mengungkap harapan agar Juli dipenuhi cinta dan kebahagiaan.

IG

Postingan Syifa Puitis usai Dijodohkan dengan CEO Green Flag


"July will be filled with love, peace, healing, progress, blessings, happiness, opportunity," demikian unggahan Syifa.

Sementara itu, sosok Aviz kini jadi perbincangan. Selain berteman dengan Fuji An, Aviz ternyata bukan pria kaleng-kaleng. Menjabat sebagai CEO di perusahaan developer real estate, pria yang diduga punya tabiat green flag ini juga dari kalangan keluarga terpandang.

"Itu cowo siapa woiii kasih inpowww. Gemesh bgt ama syifa gitu," kata netter. "Sodaranya tmn, dia masih muda tp udh jdi CEO," seru netter. "Anaknya hj amin kak pemilik rs medirosa cikarang.keluarga baik bgt mrka ☺," kata yang lainnya. "Betul kak, bpk nya org terkaya se Cikarang. Dan Aviz ganteng bgt aslinya kya muka2 Arab," tutur netter.

Di sisi lain, Syifa sebenarnya sudah memberikan peringatan pada netizen pasca putus dari Rizky Nazar. Diduga masih memulihkan diri, Syifa enggan dijodoh-jodohkan dengan siapapun.

"Jadi aku mohon tolong jangan jodoh-jodohin aku sama siapapun hihi, aku nggak berniat untuk mencoba atau membuka hati untuk siapapun dalam waktu dekat ini," kata Syifa. "Mungkin bila waktunya tiba, biar Allah aja yang tunjukkin jodoh buat aku nantinya, kapanpun waktu yang Allah pilih buat aku."

Adapun selain Aviz, Syifa juga sempat dijodohkan dengan Teuku Ryan (II). Adu akting dengan Ryan di "Saleha, Syifa dan eks suami Ria Ricis ini dipuji soal kemiripan wajah mereka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait