Punya 21 Juta Pengikut di Instagram, Begini Reaksi Prilly Latuconsina
Selebriti

Tak pernah menyangka, Prilly sudah merasa sangat girang saat pengikut di Instagram miliknya pernah mencapai 1 juta.

WowKeren - Di era sekarang, artis-artis tidak lagi hanya mengandalkan media televisi saja. Mereka pun bisa membagikan kegiatan sehari-harinya lewat akun media sosial pribadi mereka. Salah satu media sosial yang sedang populer dan dipakai oleh banyak artis saat ini adalah Instagram.

Memiliki pengikut di Instagram sebanyak 21 juta, Prilly Latuconsina tidak pernah menyangka. Ia mengaku sangat kaget saat pengikut di Instagram miliknya sudah mencapai jumlah yang lumayan banyak.

Diakui Prilly, ia tidak pernah sengaja menarget jumlah pengikutnya. Akun miliknya pun sudah ia buat semenjak SMA.


"Pas benar-benar punya follower begitu banyaknya, aku sendiri enggak begitu percaya dan aku enggak merencananakan sampai ke tahap ini," ungkap Prilly saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. "Aku pertama kali bikin waktu SMA dan enggak pernah kepikiran sampai 21 juta. 1 juta aja enggak kepikiran."

Prilly menambahkan bahwa dulu ia sudah sangat senang saat pengikut di Instagram miliknya mencapai satu juta. Kekasih Maxime Bouttier ini bahkan sampai membuat sebuah video khusus berisi ucapan terima kasih. "Dulu aku senang banget sampai bikin video. Thank you sudah satu juta," jelas Prilly.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait