Jarang Pamer Foto Keluarga di Sosmed, Putri Rendy Panduga Jadi Sorotan
Instagram /miasesaria
Selebriti

Rendy bersama istrinya tengah berjalan di sebuah lorong dengan sang buah hati duduk manis di stroller.

WowKeren - Sejak digaet Afgan untuk bernyanyi lagu bertajuk "Heaven" bersama Isyana Sarasvati, nama Rendy Pandugo mulai dikenal publik. Sebelum itu, sosok Rendy sudah dulu dikenal lewat cover lagu milik Sheila On 7 tahun 2016 lalu.

Kehidupan pribadi penyanyi 1985 itu memang jarang terekspose oleh media. Rendy bahkan sangat jarang mengunggah foto keluarganya ke sosial media.

Namun pada Selasa (17/7), lewat Instagram pribadinya, @rendypandugo, Rendy mengunggah foto keluarga lengkap dengan sang istri Mia Sesaria dan buah hatinya, Dara Nassa Kiyandra. Dalam foto itu Rendy bersama istrinya tengah berjalan di sebuah lorong dengan sang buah hati duduk manis di stroller.

"Selamat pagi@@ Katakan holla pada sistem pendukung nomor satuku. Semoga harimu menyenangkan semuanya| @sancoyopurnomo," tulis Rendy. Dalam foto itu, Rendy tampil kasual mengenakan kaus hitam dan celana jeans dengan menenteng tas punggung.


Melihat unggahan itu, netter pun datang meramaikan kolom komentar Rendy. Bukan Rendy, Namun yang menjadi sorotan netter adalah buah hatinya, Dara. Pasalnya, jarang dipamerkan ke sosial media, penampilan anak Rendy terlihat sudah besar dan membuat sebagian netter pangling.

"Iiiiiiiiiih udah gedeeee anaknyaaaa," komentar akun @hello***. "Lucunya anakmu Rendy. Berapa usianya... Salam kenal tuk sang istri ya," sahut akun @tatie***.

"Ya Allah Dara udah gede aja.." tulis akun @_dea***. "Daraaaa, udah gedee ajaaa sih," balas akun @e_and_***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru