Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Ajak Angelina Sondakh Dinner usai Disindir Keanu Massaid
Instagram/aaliyah.massaid/keanu_massaid
Selebriti

Thariq Halilintar akhirnya menemui Angelina Sondakh dan adik sambung Aaliyah Massaid, Keanu Massaid usai sebelumnya sempat kena sindir. Interaksi mereka langsung menyita perhatian.

WowKeren - Aaliyah Massaid dan sang kekasih, Thariq Halilintar kemarin malam, Selasa (23/4), mengajak Angelina Sondakh pergi makan malam bersama. Pasangan itu bertemu Angie usai sempat kena sindir putra bungsu mendiang Adjie Massaid, Keanu Massaid.

Bahkan Keanu juga ikut dalam momen langka tersebut. Keempatnya makan malam bersama di restoran hot pot yang terletak di kawasan Jakarta Selatan. Angie tampak senang dan berterima kasih atas jamuan yang diberikan Thariq dan Aaliyah.

Angie juga membagikan beberapa foto serunya dengan Aaliyah dan Thariq. Foto adem Aaliyah bersama Angie dan Keanu itu langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang senang mendapati momen akur mereka.

Selain itu, Angie juga memberikan doa baik untuk hubungan Aaliyah dan Thariq. Diduga bakal ada kabar bahagia setelah pertemuan tersebut. Pasalnya, Angie mengungkit soal rencana dan perjalanan yang akan datang.


Thanks for the dinner @thariqhalilintar and @aaliyah.massaid @keanu_massaid & I appriciated the time ❤️ Barakallah, berkah ya 🤲 May Allah bless you and guide your steps, bismillah,” tulis Angie.

Photo-INFO

Instagram

Sebelumnya, Keanu adik sambung Aaliyah sempat menyindir sang kakak dan Thariq. Keanu disebut sempat kesal lantaran Thariq tak segera menemuinya usai dekat dengan Aaliyah. Ia bahkan melontarkan gurauan sarkas untuk Aaliyah dan Thariq.

”Kita doakan yang terbaik aja sebagai orangtua. Aku juga meminta Keanu untuk memaklumi kakaknya, artinya pasti lagi sibuk Keanu gitu kan. ‘Kok belum dikenalin’ katanya Keanu, ya aku bilang ya udah. Walaupun ujung-ujungnya Keanu jawabnya ‘Ya nggak dikenalin nggak papa mam, tapi kan nanti butuh aku kalau mau kawin’ ya bener, bener hahaha,” ungkap Angie soal reaksi Keanu akan hubungan Thariq dan Aaliyah beberapa bulan lalu.

Kini, hati Keanu agaknya luluh usai akhirnya bertemu dengan Thariq. Ia bahkan mengucapkan terima kasih atas makan malam yang telah disiapkan Thariq dan Aaliyah. “Thanksss @aaliyah.massaid @thariqhalilintar,” seru Keanu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru