Fuji An Pamer Foto Family Goals saat Alasan Chandrika Chika Setahun Pakai Narkoba Terbongkar
Instagram/fuji_an/chndrika_
Selebriti

Fujianti Utami pernah jadi selebgram yang dulu kerap dibanding-bandingkan dengan Chandrika Chika. Kini, Fuji justru membuktikan kehidupannya yang positif saat Chika kegep gaul bareng pemakai narkoba hingga tertangkap.

WowKeren - Fujianti Utami dulunya kerap dikaitkan dengan selebgram Chandrika Chika. Dua seleb cantik itu rupanya sering dibanding-bandingkan karena sama-sama punya hubungan spesial dengan Thariq Halilintar.

Kini, Fuji pun tak urung jadi sorotan di saat Chika tertangkap narkoba. Beda dari Chika yang gaul dengan pemakai narkoba, Fuji justru tetap pamer positif vibes bersama keluarga besarnya.

Dalam unggahan terbaru, Fuji pamer momen merayakan ulang tahun sang ayah,Haji Faisal. Tampak Fuji tersenyum bahagia bersama Haji Faisal, Oma Dewi Zuhriati, Frans Faisal, Fadly Faisal dan Gala Sky.

"Akhirnya keluarga black panther ngumpul lagi, ga gabut lagi," kata Fuji. "Muka gue gosong," celetuk Fadly.


Kontras dengan Fuji, Chika justru banjir sindiran di postingan terakhir Instagramnya. "GW KSINI gragra ada berita chika tersangka kasus narkoboy?" kata netter yang menyerbu Instagram Chika itu. "BJIR KAGET KALO BENER NARKOBOY 😱😱," kata netter. "Dikasih hidup enak malah milih jeruji besi," sindir netter.

Sebelumnya, Chika ditangkap di salah satu hotel di Bilangan Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin 22 April 2024 pukul 23.00 WIB. Tak sendiri, ia ditangkap bersama teman-temannya.

"Di TKP ditemukan enam orang berinisial AT 24 tahun perempuan, NJ 22 tahun perempuan, AMO 22 tahun laki-laki, CK 20 tahun perempuan, BB 25 tahun laki-laki, HJ 27 tahun laki-laki. Salah satu sudah diketahui, inisial CK selebgram, HJ merupakan atlet esport. Iya (CK: Chandrika Chika)," ungkap Wakil Ketua Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris (AKP) Rezka Anugrah, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024) malam. "Barang bukti yang diamankan adalah 1 pods vape yang berisi cairan berisi ganja atau likuid THC. Sudah diuji pods liquid dan positif mengandung ganja."

Yang mengejutkan, Chika ternyata sudah setahun memakai barang haram tersebut. Polisi membeberkan soal alasan Chika memakai narkoba.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap Saudari CK, bahwa pertama kali dia mengenali narkotika sudah 1 tahun lebih, jadi sudah 1 tahun lebih mengenal narkotika. Ini narkotika jenis baru. Untuk berkaitan yang positif menggunakan ganja atau THC itu dengan inisial AT, MJ, CK dan inisial AMO. Untuk yang positif menggunakan metafetamin itu inisial AJ dan inisial BB. Tidak ada tujuan khusus, bukan untuk doping atau apa. Jadi memang karena pergaulan," kata Rezka. "Memang sifatnya pergaulan, sama-sama dalam circle yang sering menggunakan narkoba, jadi mungkin menurut mereka sudah merupakan hal lumrah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru