Alasan Chandrika Chika Cs Pakai Narkoba Picu Kemarahan
Instagram/chndrika_
Selebriti

Tak ada motif khusus di balik pemicu Chandrika Chika dan lima orang tersangka lain memakai narkoba. Alasan Chika cs mengonsumsi narkoba lantas memicu amarah netizen.

WowKeren - Polisi membenarkan Chandrika Chika tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba bersama lima orang lainnya di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan, Senin malam (22/4). Satu pria yang ditangkap bersama Chika dikenal bukan orang sembarangan. Kini, Chika cs terancam hukuman empat tahun penjara usai dinyatakan positif narkotika.

”Di TKP ditemukan enam orang inisial AT, 24 tahun, perempuan; NJ, 22 tahun, perempuan; AMO, 22 tahun, laki-laki; CK, 20 tahun, perempuan; BB, 25 tahun, laki-laki; HJ, 27 tahun, laki-laki,” kata Wakasat Resnarkoba AKP Reska Anugrah di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (23/4). “Salah satu sudah ketahui, inisial CK selebgram, HJ merupakan atlet esport.”

Dari keenam tersangka, empat orang dinyatakan positif ganja dan dua lainnya positif metamfetamin. ”Keenam tersangka sudah tes urine, semuanya positif (narkoba). Empat orang positif ganja, dua orang metamfetamin,” beber AKP Reska.

Dari keterangan yang disampaikan saat preskon Polres Metro Jaksel, tidak ada motif khusus atau alasan spesifik yang membuat Chika cs ini mengonsumsi narkoba. Namun, geng Chika ini dikatakan sudah biasa memakai narkoba.


Chika cs seolah menormalisasikan narkoba dalam pergaulan mereka. Para anak muda ini menganggap narkoba adalah hal yang lumrah. Alhasil, alasan itu memicu kemarahan banyak netizen.

”Mereka adalah grup pertemanan dan biasa berkumpul-kumpul di sana. Tidak ada khusus untuk keperluan doping (mereka pakai narkoba), hanya sudah biasa menggunakan narkoba dan menganggap hal yang lumrah,” beber AKP Reska.

Apalagi, Chika disebut sudah mengenal barang haram tersebut sejak setahun lalu. “Mereka memakai bergantian. Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap saudari CK, dia mengenali narkotika itu sudah satu tahun lebih,” papar AKP Reska.

Kok sampai begitu ya cika, kasihan orang tuamu,ni anak salah pergaulan,” kata netter miris. “Anak kecil kebanyakan duit ya beginilah,” ujar netter yang lain. “Gak abis pikir ya tenar sedikit langsung pakai barang haram.coba mikir hancurnya perasaan orang tua .kalo anaknya yg enggak2.mikirlah untuk masa depan kalo punya rejeki ya di simpan buat beli rumah atau apalah,” tutur netizen. “ Astaghfirullah Chika kenapa kmu seperti itu kmu udah memupuskan harapan orang tua mu kpdamu,” komentar netizen lain. “NENG EMAK LO DIRUMAH NYAMBEL. LO NYA MALAH GAYA2AN NARKO,” ujar warganet. “Masih bocil dah betingkah nyusahin buat malu orang tua luh beginian hukuman puluhan tahun aja,” imbuh yang lain marah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru