Roy Kiyoshi Baca Ekspresi Lesti Kejora Hingga Sebut Bakal Ada Perpisahan Tragis
Instagram
Selebriti

Roy Kiyoshi mengomentari video lawas ramalannya tentang Rizky Billar yang diduga terbukti saat ini. Ia juga menyebut Billar punya agenda tersembunyi ketika dekat dengan Lesti.

WowKeren - Roy Kiyoshi sudah merasakan sesuatu yang tidak benar ketika meramal Rizky Billar di masa lalu. Diketahui ramalan Roy yang menyebut Billar tak setia belakangan viral lagi imbas kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora. Terkait ramalan lawasnya yang kembali viral, Roy mengatakan ketika itu sudah melihat bahwa Billar tidak tulus pada Lesti.

"Jadi waktu itu aku ngerasa something wrong dengan Billar, aku merasa dia gak tulus sama Lesti, ada hidden agenda," kata Roy Kiyoshi dalam acara "Ketawa Itu Berkah' yang tayang pada Selasa (4/10_ dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Dengan adanya kasus KDRT yang kini jadi sorotan, Roy menyebut Billar dan Lesti akan berpisah dengan cara tragis. Walau begitu, Roy tetap mendoakan yang terbaik untuk pedangdut 23 tahun itu agar bisa move on dan menemukan pasangan yang terbaik.

"Jujur nih ya, aku merasa mereka akan ada perpisahan yang tragis banget," ucap Roy Kiyoshi. "Tapi aku doa yang terbaik untuk Lesti karena dede Lesti itu kan kariernya dari nol banget ya, semoga bisa move on dan bisa mendapat pasangan yang terbaik."


Selain itu Roy Kiyoshi melihat ada perasaan Lesti yang disembunyikan ketika harus membayar semua gaya hidup mewah Billar. Ia juga menyinggung soal video mata lebam Lesti yang belum lama ini viral sebagai isyarat minta tolong ke publik.

"Jujur aku melihat ada sesuatu yang disembunyikan sebagai perasaan, tapi dia gak bisa ngomong itu ke publik," ucap Roy Kiyoshi. "Dia yang menanggung semua biaya, tanggung jawabnya semua itu ada di Lesti."

"Sebenernya itu yang dirasain, ungkapan hati yang sesungguhnya tapi waktunya belum pas untuk diomong jadi kayak masih ditutup-tutupi," sambung Roy Kiyoshi. "Di video lain dia sempat nunjukin matanya lebam, sebenernya kayak secara eksplisit itu dia kayak mau ngomong 'eh gue tersakiti' 'tolong gue tolong gue' gitu, cuma karena situasinya gak oke untuk ngomong di publik yaudah."

Roy mengatakan penderitaan Lesti akibat kekerasan yang dilakukan Billar sudah dialami sejak lama. "Menurut aku dia sudah merasakan penderitaan sebelum-sebelumnya, jadi tidak terselamatkan lagi," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait