Menikah Akhir Pekan Ini, Tyas Mirasih Tulis Pesan untuk Diri Sendiri
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tanggal hingga lokasi pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi kini telah terungkap setelah sebelumnya menggelar pengajian. Pesan sang artis untuk diri sendiri soal kebahagiaan begitu menyentuh.

WowKeren - Tyas Mirasih dan sang kekasih Tengku Tezi dikabarkan akan segera melangkah ke pelaminan. Sebelumnya Tyas sendiri yang membagikan momen pengajian jelang pernikahannya. Sang artis tampil super anggun dibalut gaun hijau sage dan kerudung semi transparan yang dipenuhi payet berkilauan.

Kini tanggal pernikahan Tyas dan Tezi pun akhirnya juga terungkap. Keduanya disebut akan menggelar pernikahan akhir pekan ini, tepatnya pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2023 mendatang. Informasi ini disampaikan langsung oleh pihak Wedding Organizer, Citra Andini dari Adara Wedding.

"InsyaAllah acara pernikahan akan diadakan pada hari Minggu tanggal 20 Agustus besok pukul 15.30 WIB," ungkap Citra, seperti dilansir melalui Kumparan.com.

Saat ini segala keperluan pernikahan Tyas dan Tezi sudah selesai dipersiapkan. Keduanya hanya tinggal menunggu akad nikah digelar. Disebutkan juga jika pernikahan Tyas nantinya akan digelar di The Manor Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Sementara itu Tyas sendiri masih belum buka suara langsung terkait kabar bahagianya bersama Tezi. Namun Citra menyebut jika sang artis akan membagikan terkait kebahagiaannya nanti setelah akad nikah. "Kalau mau after akad. Nanti aku kasih ada waktu sedikit untuk Tyas, Tezi," pungkasnya.


Di sisi lain, Tyas memilih banyak membagikan kabar bahagianya ini melalui unggahan di Instagram. Setelah sebelumnya ia mengunggah foto di momen pengajian, kini postingan serupa kembali dibuatnya.

Terbaru, Tyas mengunggah deretan foto cantiknya dibalut gaun pengajiannya kala itu. Tyas berpose duduk anggun seorang diri. Ada juga banyak potret candid Tyas di momen pengajian jelang pernikahannya ini. Bersamaan dengan itu, Tyas menuliskan pesan menyentuh untuk dirinya sendiri soal kebahagiaan.

"She deserves all the happiness in the world (dia berhak dengan semua kebahagiaan di dunia)," tulis Tyas Mirasih dalam unggahan tentang foto-foto di momen pengajiannya.

Unggahan Tyas kemudian diramaikan oleh respons manis dari publik. Mereka turut merasa bahagia mengetahui Tyas akan segera melepas status jandanya. Ucapan sleamat serta doa kelancaran untuk pernikahan Tyas dan Tezi pun langsung menggema dengan cepat.

"Aamiin..dilancarkan sampai hari bahagia kamu ya @tyasmirasih," tulis akun @jnon******. "Lancar sampai hari h ya kk tyas dan bg tz... BAHAGIA selalu," doa @salwa*****. "Masya allah cantik nian kk @tyasmirasih semoga lancar sampe hari h nanti kk," tutur akun @m1****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru