Beda Nasib Drama Kim Rae Won & Nam Goong Min Dibedah Media Korea
SBS/MBC
TV

Karena 'The First Responders 2' dan 'My Dearest' mengudara pada hari yang sama dan bersaing dalam slot waktu yang sama, banyak perhatian tertuju bahkan sebelum siaran dimulai.

WowKeren - Beda nasib drama Kim Rae Won dan Nam Goong Min baru-baru ini mendapat sorotan khusus dari media Korea. Pasalnya di saat rating "The First Responders 2" Rae Won stagnan, "My Dearest" Goong Min justru mengalami peningkatan tajam.

"The First Responders 2" memulai penayangan dengan rating 7,1 persen. Namun masuk episode 3 hingga 6, drama SBS yang juga dibintangi oleh Gong Seung Yeon ini mandek dengan raihan rating di kisaran 6 persen.

Penurunan rating "The First Responders 2" dianggap karena salah satu karakter utama Bong Do Jin (Son Ho Joon) ditampilkan meninggal padahal baru episode 3. Banyak yang tidak terima karena Do Jin adalah salah satu karakter favorit penonton.

Sedangkan "My Dearest" mengawali siaran dengan catatan rating 5,4 persen. Namun di episode kelima dan enam, drama yang juga dibintangi oleh Ahn Eun Jin itu sukses mendapat lonjakan rating di kisaran 8 persen.


Beda Nasib Drama Kim Rae Won & Nam Goong Min Dibedah Media Korea

Source: Naver

Dalam kasus "My Dearest", peningkatan ratingnya dianggap karena promosi dari mulut ke mulut sukses. Gong Min tidak hanya comeback drama sejarah sejak 10 tahun terakhir, namun juga akhirnya memainkan genre melodrama setelah sekian lama.

"My Dearest" juga menampilkan perkembangan tidak terduga yang mendapat ulasan baik dari penonton. Meskipun casting Eun Jin sempat menuai kontroversi karena tidak sesuai dengan penggambaran pemain utama wanita. Namun aktingnya menghempas kontroversi itu.

Karena "The First Responders 2" dan "My Dearest" mulai mengudara pada hari yang sama dan bersaing dalam slot waktu yang sama, banyak perhatian tertuju bahkan sebelum siaran dimulai. Goong Min dan Rae Won bahkan sempat mengomentari drama satu sama lain.

Rae Won mengaku tidak tahu judul drama Goong Min. Tapi Gong Min "menyerang" balik dengan mempertanyakan, "Judul drama kami hanya memiliki dua karakter, apakah kamu tidak tahu? Berapa banyak karakter dijudul dramamu?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait