Dugaan Kematian Karakter Kim Rae Won di 'The First Responders 2' Picu Ketakutan
SBS
TV

Penonton dibuat syok dengan ending episode 10 'The First Responders 2' yang tayang pada Sabtu (2/9) karena memunculkan dugaan kematian Jin Ho Gae (Kim Rae Won).

WowKeren - Drama "The First Responders 2" sejauh ini telah menayangkan 10 episode. Penonton pun dibuat syok dengan ending episode 10 yang memunculkan dugaan kematian Jin Ho Gae (Kim Rae Won).

[SPOILER ALERT!]

Dalam episode 10 yang tayang Sabtu (2/9), Ho Gae akhirnya mengetahui bahwa Han Se Jin (Jeong Seong Woo) adalah sosok Dex. Ketika Ho Gae mengkonfrontasi Se Jin di dalam sebuah ambulans, sebuah tembakan tiba-tiba terdengar.

Gong Myeong Pil (Kang Ki Doong) pun berlari mencoba menyelamatkan Ho Gae namun ambulansnya tiba-tiba meledak. Petugas medis dan pemadam kebakaran pun tiba di lokasi dan menemukan sebuah jenazah di dalam van tersebut.

Song Seol (Gong Seung Yeong pun cemas karena sosok Ho Gae tidak terlihat di lokasi tersebut. Ketika Dok Go Sun (Woo Mi Hwa) masuk ke dalam van yang hangus terbakar, ia melaporkan adanya sebuah jenazah dengan wajah sedih. Song Seol terdiam dan meneteskan air mata hingga menimbulkan spekulasi tentang kematian Ho Gae.

Ending episode 10 "The First Responders 2" ini menuai beragam tanggapan dari penonton. Beberapa yakin bahwa Ho Gae masih hidup, namun ada juga yang menduga ia telah meninggal di insiden tersebut.


Salah satu penonton lantas membagikan foto cake dengan foto dan tulisan "JINHOGAE GOODBYE" di Twitter. Cake tersebut diduga merupakan pemberian dari staf "The First Responders" yang menemani Rae Won di season 2.

Dugaan Kematian Karakter Kim Rae Won di \'The First Responders 2\' Picu Ketakutan

Source: Twitter

"Maaf, aku pikir Ho Gae benar-benar meninggal. Ketika Seol dan Myeong Pil menangis, lain halnya, terjadi di siang hari, bukan malam. Adegan otopsi, mereka menyebutkan nama Hogae berarti dia teridentifikasi dengan baik, mayatnya jelas. Pakaian Seol berbeda dari ep sebelumnya," tulis netizen tersebut.

"Dan juga : cake itu dari staf TFR yang mendampingi KRW selama 2 musim TFR: dan lihat pakaian mereka yang berbeda, bukankah maksudku mereka punya hari syuting terakhir yang berbeda kan," tambahnya.

Spekulasi netizen tersebut menuai beragam komentar dari penonton "The First Responders 2" yang lain. Banyak yang takut dan berharap Ho Gae tidak benar-benar meninggal di season 2 ini.

"GAK TAU MAU BILANG APA.. gua beneran nangis kalau jin hogae benar-benar meninggal. Kalau sampai iya, gua gak sanggup nonton ep selanjutnya," komentar salah satu netizen. "Aku masih berharap tidak, tapi jika dia benar-benar meninggal... butuh waktu berbulan-bulan sampai aku bisa move on dari duty after school, dan kembali nonton drakor untuk TFR2 yang sudah kutunggu-tunggu selama 7 bulan. Jika ini yang aku dapatkan, aku akan benar-benar kecewa," tambah netizen lain.

"Kalo beneran mending ga usah ada season 3 nya njir, APA-APAANN," tulis salah satu netizen. "Adegan otopsi bisa saja imajinasi seseorang lagi dan mereka menangis ketiga menduga dia meninggal. Dengar, mereka bisa membunuhnya dan tidak ada lagi yang akan menonton akhir season 2. Dia adalah karakter utama dan mereka telah membunuh karakter besar season ini. Aku percaya dia selamat," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait