Kematian Kim Rae Won di 'The First Responders 2' Tuai Respons Tak Percaya
Official SBS
TV

Sebelumnya, Jin Ho Gae (Kim Rae Won) sempat dikhawatirkan meninggal dunia dalam ledakan van di episode 10 'The First Responders 2' hingga membuat penonton ketar-ketir.

WowKeren - Drama "The First Responders 2" menayangkan episode 11 pada Jumat (8/9). Nasib Jin Ho Gae (Kim Rae Won) di akhir episode 11 pun membuat banyak penonton tak percaya.

[SPOILER ALERT!]

Dalam episode sebelumnya, Song Seol (Gong Seung Yeon) tampak menangis setelah mengetahui adanya jenazah yang ditemukan di dalam van yang meledak. Ho Gae sendiri sebelumnya sempat memasuki van tersebut.

Dua jenazah ditemukan dalam van yang hangus terbakar itu. Jenazah pertama diidentifikasi sebagai Detektif Moon Young Soo (Yoo Byung Hoon). Sedangkan jenazah kedua diidentifikasi sebagai Ma Tae Hwa (Lee Do Yub).

Sementara itu, Ho Gae dibawa oleh Han Se Jin (Jeon Sung Woo) alias Dex. Dex juga menempelkan alat di dekat telinga Ho Gae sehingga ia bisa mendengar suaranya. Alat tersebut juga bisa mengirimkan aliran listrik yang mengancam nyawa Ho Gae.

Ho Gae lantas disuruh datang ke kantor kejaksaan untuk menduplikat database DNA kriminal Korea. Setelah terduplikat, data asli di kantor kejaksaan akan otomatis terhapus.

Usai kabur dari kantor kejaksaan, Ho Gae justru menelan microchip yang berisi data tersebut. Ho Gae juga berhasil mengeluarkan alat yang tertanam di dekat telinganya.

Setelah itu, Ho Gae bertemu dengan ayahnya, Jin Cheol Joong (Jo Seung Yeon), yang menggunakan sebuah headphone. Cheol Joong memberi cairan untuk membuat Ho Gae memuntahkan microchip berisi data DNA kriminal. Cheol Joong kemudian membawa microchip tersebut ke atas gedung tempat Yang Chi Young (Jo Hee Bong) meninggal.


Kang Do Ha (Oh Eui Sik) lantas memberitahu Ho Gae bahwa headphone yang dipakai Cheol Joong bisa meledak di ketinggian tertentu. Mereka berdua kemudian mengejar Cheol Joong yang hendak berhadapan dengan Dex di atas gedung tersebut.

Kematian Kim Rae Won di \'The First Responders 2\' Tuai Respons Tak Percaya

Source: SBS

Di atas gedung, sebuah ledakan besar terjadi. Petugas kemudian membawa turun dua mayat dari atas gedung, salah satunya ditandai sebagai Jin Ho Gae.

Mayat Ho Gae pun sempat ditunjukkan di ruang otopsi. Song Seol menangis tersedu-sedu ketika melihat proses otopsi tersebut.

Ending episode 11 "The First Responders 2" ini membuat banyak penonton syok. Banyak yang tak percaya jika Ho Gae sang tokoh utama benar-benar meninggal dunia.

"GUA MASIH PERCAYA, SELAMA EPS 12 MASIH BELUM TAYANG, GUA AKAN TTP DENIAL JIN HOGAE MATI," komentar salah satu netizen. "Laah kok main castnya dijadiin wafat semua sih inii?!?!?" tambah netizen lain.

"GIMANA YAA TAPI DIA UDAH DIATAS MEJA AUTOPSI, TAPI SEMOGA CUMA JEBAKKAN JGN SAMPE GUE STOP NONTON DI EPS 10 DOANG," tulis salah satu netizen. "BOONG BGT ANJIR GUE MARAH BGT SM WRITERNYA KALO JIN HOGAE BENERAN MATIII," timpal yang lain.

Di sisi lain, episode pamungkas "The First Responders 2" akan tayang pada Sabtu (9/9) besok. Jangan lewatkan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait