Kim Rae Won Buka Suara Usai Karakternya Diperlihatkan Meninggal di 'The First Responders 2'
SBS
TV

Kim Rae Won yang berperan sebagai Jin Ho Gae menyampaikan kata-kata perpisahan jelang penayangan episode terakhir 'The First Responders 2' pada Sabtu (9/9) malam ini.

WowKeren - Drama "The First Responders 2" akan menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (9/9) malam ini. Episode pamungkas ini akan mengungkapkan nasib sesungguhnya dari Jin Ho Gae (Kim Rae Won) yang diperlihatkan sudah meninggal dunia hingga diotopsi di episode sebelumnya.

Menjelang penayangan episode terakhir, Rae Won menyampaikan kata-kata perpisahannya. Menurut Rae Won, Ho Gae adalah detektif sejati yang tidak akan pernah melepaskan gigitan pada mangsanya.

"Aku bersyukur kepada seluruh staf, sutradara, penulis, dan para pemain yang menghadapi musim dingin lalu dan bekerja keras untuk drama ini. Aku ingin menyampaikan bahwa semua aktor sudah bekerja keras," ujar Rae Won.

"Aku juga ingin menyampaikan rasa syukurku kepada mereka yang bekerja sama di balik layar," tambahnya.

Kim Rae Won Buka Suara Usai Karakternya Diperlihatkan Meninggal di \'The First Responders 2\'

Spurce: SBS


Lebih lanjut, Rae Won meminta penonton untuk memperhatikan nasib Ho Gae yang sesungguhnya di episode final "The First Responders 2". Rae Won bak menyiratkan akan ada kejadian mengejutkan setelah Ho Gae diperlihatkan meninggal dunia di episode sebelumnya.

"Akan bagus jika kalian memperhatikan apa yang terjadi kepada Jin Ho Gae, dan bagaimana kerjasama antara petugas kebakaran, polisi, dan NFS akan berkembang untuk menangkap kriminal terburuk, Dex, sebagai poin untuk ditonton di episode final," jelasnya.

"Terima kasih atas cinta dan dukungannya, sehingga kami bisa menyelesaikannya dengan baik," tambahnya.

Sebelumnya, karakter Ho Gae diperlihatkan meninggal dunia di atas atap gedung bersama sang ayah, Jin Cheol Joong (Jo Seung Yeon). Jenazah Ho Gae juga ditunjukkan di atas meja otopsi hingga membuat Song Seol (Gong Seung Yeon) menangis tersedu-sedu.

Meski demikian, banyak penonton yang tidak percaya jika Ho Gae sang tokoh utama benar-benar meninggal dunia. Oleh sebab itu, jangan lewatkan episode terakhir "The First Responders 2" pada Sabtu malam ini pukul 22.00 KST ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait