Nam Goong Min Ungkap Adegan Tak Terduga di 'My Dearest' yang Disukai Banyak Penonton
Official MBC
TV

Drama 'My Dearest' Part 2 dijadwalkan tayang pada bulan Oktober mendatang setelah jeda singkat. Banyak yang penasaran dengan nasib percintaan Lee Jang Hyun (Nam Goong Min).

WowKeren - Drama "My Dearest" Part 1 telah tamat. Episode spesial bertajuk "My Dearest Part 1 Rewind Film" pun ditayangkan pada Jumat (8/9).

Dalam kesempatan tersebut, Nam Goong Min yang berperan sebagai Lee Jang Hyun mengungkapkan adegan favoritnya. Goong Min memilih tiga adegannya yang dianggapnya paling berkesan.

"'Tidak ada yang bisa lewat sini sekarang,' terlihat sangat keren," ujarnya. "Ketika aku berkata, 'Hatiku berbeda', sang sutradara mengarahkannya dengan baik dan mengeditnya dengan baik sehingga adegan itu terlihat cantik."

Sedangkan untuk yang ketiga, Goong Min mengungkapkan adegan tak terduga yang ternyata banyak disukai penonton. Itu adalah adegan ketika Jang Hyun mengatakan, "aku sangat membencimu" sebagai tanggapan atas kekecewaannya terhadap Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin).


"Ini sangat mengejutkan, tapi orang-orang menyukai, 'Aku sangat membencimu'," bebernya.

Sementara itu, ending drama sageuk MBC ini sempat menuai pro-kontra karena Jang Hyun dan Gil Chae berpisah. Selain itu, penonton juga sempat khawatir pemeran utama wanita akan diganti di Part 2 karena Jang Hyun sempat bertemu dengan wanita bertopeng biru (Lee Chung Ah) di ending Part 1.

Meski begitu, Goong Min menuliskan komentar di media sosial bak ingin meyakinkan para penonton. Ia mengatakan akan membalas dukungan para penonton dengan "kisah cinta Gil Chae", menyiratkan bahwa Ahn Eun Jin tetap akan menjadi peran utama wanita di Part 2.

Di tengah kontroversi ending tersebut, "My Dearest" tetap menuai prestasi di chart global. Drama yang juga dibintangi Lee Da In ini meraih kesuksesan box office global dengan menduduki peringkat 5 besar di 42 negara.

Di sisi lain, "My Dearest" Part 2 dijadwalkan tayang pada bulan Oktober mendatang setelah jeda singkat. Banyak yang penasaran dengan nasib percintaan Jang Hyun, apakah kembali pada Gil Chae atau berhubungan dengan wanita bertopeng biru itu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait