Karakter Kim Rae Won di 'The First Responders 2' Dituding Cowok Red Flag
SBS
TV

'The First Responders 2' mengalami penurunan di episode terbarunya. Menurut Nielsen Korea, drama yini hanya mampu meraih 5,5 persen kalah jauh dari 'My Dearest'.

WowKeren - "The First Responders 2" menayangkan episode kesembilan pada Jumat (1/9). Menariknya begitu drama SBS itu tayang, karakter utama pria Jin Ho Gae (Kim Rae Won) mendadak dituding sebagai cowok red flag.

Cuplikan episode terbaru "The First Responders 2" memperlihatkan Song Seol (Gong Seung Yeon) yang menunggu Ho Gae pulang untuk ikut menanda tangani petisi. Usai tanda tangan, Ho Gae mengajak pemadam kebakaran cantik itu untuk makan malam.

Mereka tampak menikmati makan malam di warung tenda pinggir jalan. Song Seol mengungkap rasa khawatirnya karena Ho Gae harus menghadapi orang-orang berbahaya. "Kalau kamu tidak mau aku khawatir, jangan terluka," ujar Song Seol.

Ho Gae tidak bisa berjanji tidak terluka, namun pria itu meminta Song Seol mengobatinya jika dirinya sampai terluka. Setelah mengatakan hal itu, Ho Gae mengaku lelah dan memutuskan pulang duluan. Pria itu pergi dan meminta Song Seol yang membayar makanan mereka.


Karakter Kim Rae Won di \'The First Responders 2\' Dituding Cowok Red Flag

Source: Twitter

Cuplikan adegan ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen yang menuding Ho Gae cowok red flag. "Red flag sihh, seharusnya seol langsung bikin theard di twt “DIAJAKIN COWO MAKAN, MALAH DISURUH BAYARIN," tulis seorang warganet. "REDFLAG BGT PLISSSS, SEOL COWO REDFLAG INI BUAT AKU AJA GAPAPA," tambah yang lain.

"Redflag krna salbrutp. Bayangin hogae dibikinin thread krna ngajak ngedate tp minta dibayarin," sahut warganet lainnya. "Saltingnya jelek banget, maen kabur aja, minta bqyarin pula," imbuh lainnya. "Emg red flag bgt wkwk," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, rating "The First Responders 2" mengalami penurunan di episode terbarunya. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Oh Eui Sik ini hanya mampu meraih 5,5 persen. "The First Responders 2" kalah jauh dari "My Dearest" yang meraih 10,6 persen.

Sementara itu, "The First Responders 2" tinggal menyisakan 3 episode lagi. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "7 Escape" mulai pertengahan September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait