Style Jisoo BLACKPINK di 'Dr. Cheon and Lost Talisman' Dituduh Jiplak Drama Tiongkok
Instagram/sooyaaa__
Film

Style Jisoo yang didapuk sebagai cameo peri di 'Dr. Cheon and Lost Talisman' menuai tuduhan menjiplak karakter dalam drama populer Tiongkok bertajuk 'The Fairies of Liaozhai'.

WowKeren - Jisoo ikut ambil bagian sebagai cameo dalam film "Dr. Cheon and Lost Talisman" yang akan segera dirilis. Penampilan member BLACKPINK itu ketika memerankan karakter peri Korea pun sudah dibagikan demi menarik antuasiasme publik.

Namun style Jisoo di "Dr. Cheon and Lost Talisman" itu menuai tuduhan menjiplak karakter dalam drama populer Tiongkok bertajuk "The Fairies of Liaozhai". Drama yang dibintangi Cecilia Liu itu ditayangkan pada 2007 silam.

Dalam "The Fairies of Liaozhai", karakter yang dimainkan Cecilia adalah seekor rubah kecil yang sering berbuat baik. Karena penampilannya yang begitu cantik, karakternya lebih terlihat seperti peri dibandingkan monster.

Jika diperhatikan, style Jisoo dan Cecilia memang memiliki kesamaan. Keduanya menggelung rambut ke atas dan diberi aksesoris bunga besar. Kedua wanita cantik itu juga memakai pakaian serba putih yang memancarkan pesona mereka.

Style Jisoo BLACKPINK di \'Dr. Cheon and Lost Talisman\' Dituduh Jiplak Drama Tiongkok

Source: Naver


Namun kemiripan itu bisa saja hanya suatu kebetulan yang tidak sengaja. Tim produksi "Dr. Cheon and Lost Talisman" hingga kini belum buka suara terkait kemiripan style Jisoo dengan peran yang dimainkan Cecilia di "The Fairies of Liaozhai" itu.

Di sisi lain, "Dr. Cheon and Lost Talisman" adalah film horor-komedi yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul "Possession". Film ini dibintangi sederet nama populer seperti Kang Dong Won, Esom, Lee Dong Hwi dan Kim Jong Soo.

"Dr. Cheon and Lost Talisman" berkisah tentang pengusir setan Cheon (Dong Won) yang sebenarnya tidak percaya akan keberadaan hantu. Namun pria itu mencari nafkah dengan berburu setan dan menghasilkan ribuan dolar per kasus.

Suatu hari, Cheon disewa oleh Yoo Kyung (Esom) untuk menyelamatkan adiknya dari kendali iblis. Cheon menghadapi banyak momen mengejutkan karena akhirnya bertemu dengan kekuatan supernatural yang nyata.

Sementara itu, "Dr. Cheon and Lost Talisman" dijadwalkan tayang pada 20 September. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait