Jadi Villain Lagi, Lee Jun Young Latih Tatapan Jahat di Depan Kaca Demi Film 'Brave Citizen'
Star Daily News
Film

'Brave Citizen' diangkat dari webtoon karya Kim Jung Hyun. Film ini bercerita tentang guru SMA mantan petinju, So Shi Min (Shin Hye Sun), dan siswa paling bermasalah, Han Soo Gang (Lee Jun Young).

WowKeren - Setelah menjadi "sampah ganteng" di drama "Mask Girl", Lee Jun Young kembali berperan sebagai villain di film "Brave Citizen". Di film ini, Jun Young berperan sebagai siswa bandel bersama Han Soo Gang yang sering terlibat perkelahian.

Menurut Jun Young, Soo Gang lebih tua dibanding teman-teman sekelasnya. Soo Gang juga memiliki kekuatan yang lebih besar.

"Dia adalah anak nakal yang aktivitas hariannya adalah membully," terang Jun Young pada Kamis (21/9).

Untuk memerankan karakter villain ini, Jun Young mengaku mendapat PR dari sang sutradara. Ia disuruh melatih "tatapan jahat" di depan kaca.

Jadi Villain Lagi, Lee Jun Young Latih Tatapan Jahat di Depan Kaca Demi Film \'Brave Citizen\'

Source: Mindmark


"Awalnya sutradara memberiku PR. Aku diminta untuk melihat ke kaca sembari membuat 'tatapan jahat'. Aku melatih tatapan jahatku setiap ada kaca, seperti sebelum tidur, setiap pergi ke kamar mandi, hingga sebelum makan," jelas Jun Young.

Sementara itu, "Brave Citizen" diangkat dari webtoon karya Kim Jung Hyun. Film ini bercerita tentang guru SMA tidak tetap bernama So Shi Min (Shin Hye Sun) yang dulunya adalah seorang petinju.

Shi Min sangat ingin menjadi guru tetap di sekolah tersebut. Oleh sebab itu, ia mencoba mengabaikan ketidak adilan yang terjadi di sekolah dan berpura-pura menjadi wanita sabar nan lemah. Hingga akhirnya ia harus menghadapi Han Soo Gang yang merupakan siswa paling bermasalah di sekolah.

Sutradara "Brave Citizen", Park Jin Pyo, memuji akting Jun Young dan Hye Sun dalam film ini. "Akting mereka sangat bagus dan mereka memiliki pandangan yang bagus. Sehingga suatu kehormatan bisa bekerja bersama mereka. Mereka sangat bagus hingga aku sering lupa berkata 'cut' karena terlalu sibuk melihat akting perkelahian mereka di lokasi syuting," papar Jin Pyo.

Adapun film "Brave Citizen" akan rilis pada 25 Oktober mendatang. Jangan lewatkan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait