Esom Soroti Visual Jisoo BLACKPINK Sebagai Peri di 'Dr. Cheon and Lost Talisman'
Instagram/esom_/sooyaaa__
Film

Kemunculan Jisoo dikomentari oleh Esom yang menjadi pemain utama 'Dr. Cheon and Lost Talisman'. Esom juga mengungkap suasana di lokasi syuting ketika Jisoo datang.

WowKeren - Jisoo diketahui ikut menjadi bagian dalam film "Dr. Cheon and Lost Talisman". Namun bukan sebagai pemain utama film tersebut, member BLACKPINK itu hanya diminta memerankan cameo karakter peri tradisional Korea saja.

Kemunculan Jisoo menjadi cameo ikut dikomentari oleh Esom sebagai pemain utama "Dr. Cheon and Lost Talisman". Aktris kelahiran tahun 1990 itu secara khusus menyoroti visual cantik Jisoo sebagai seorang peri dan merasa berterima kasih.

"Aku bertanya-tanya siapa yang bisa memerankan karakter peri kalau bukan Jisoo. Betapa cantiknya dia. Aku merasa sangat berterima kasih atas penampilannya dan menurutku dia sangat cocok dengan karakternya," puji Esom.

Esom juga mengungkap suasana di lokasi syuting "Dr. Cheon and Lost Talisman" ketika Jisoo melakukan pengambilan gambar. "Kupikir aku hanya melihatnya. Saat itu, tidak hanya para aktornya tetapi semua orang sangat antusias melihatnya," imbuh Esom.


"Dr. Cheon and Lost Talisman" berkisah tentang pengusir setan Cheon (Kang Dong Won) yang sebenarnya tidak percaya akan keberadaan hantu. Namun pria itu mencari nafkah dengan berburu setan dan menghasilkan ribuan dolar per kasus.

Penampilan Jisoo sebagai peri juga sudah dirilis oleh tim produksi "Dr. Cheon and Lost Talisman". Namun style sang idol justru menuai kontroversi karena dituduh menjiplak karakter dalam drama populer Tiongkok bertajuk "The Fairies of Liaozhai" yang tayang pada 2007.

Jika diperhatikan, style Jisoo dan pemeran "The Fairies of Liaozhai" memang memiliki kesamaan. Mereka menggelung rambut ke atas dan diberi aksesoris bunga besar. Keduanya juga memakai pakaian serba putih yang memancarkan pesona mereka.

Sementara itu, surtadara Kim Sung Sik begitu senang bisa mendapuk Jisoo sebagai cameo "Dr. Cheon and Lost Talisman". "Aku sedang mencari aktris yang cocok dengan imej peri, dan aku langsung memikirkan Jisoo setelah menonton drama 'Snowdrop'," ungkap sang sutradara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait