Jung So Min Canggung Syuting Adegan Mesra Dengan Kang Ha Neul di '30 Days'
Mindmark
Film

Dalam '30 Days', Jung So Min dan Kang Ha Neul memiliki beberapa adegan mesra sebagai pasangan suami istri. Namun mereka berdua canggung ketika syuting adegan mesra tersebut.

WowKeren - Jung So Min baru-baru ini menjalani wawancara soal aktingnya dalam film "30 Days". Aktris kelahiran tahun 1989 ini mendapatkan peran sebagai Hong Na Ra, istri dari No Jeong Yeol (Kang Ha Neul) dan berniat menceraikan pria itu.

Dalam "30 Days", So Min dan Ha Neul memiliki beberapa adegan mesra sebagai pasangan suami istri. Namun mereka berdua canggung ketika syuting. "Rasanya canggung. Kami berdua merasa seperti itu, tapi entah bagaimana kami syuting dengan berpura-pura tidak melakukannya," tutur So Min.

Sebelum "30 Days", So Min dan Ha Neul sebenarnya sudah beradu akting membintangi film "Twenty" sekitar 8 tahun yang lalu. Namun dengan reuni akting ini, mereka berdua menjadi lebih dekat. "Kami baik-baik saja saat itu, tapi kali ini lebih baik," curhat sang aktris.

So Min mengungkap perbedaan akting dengan Ha Neul dulu dengan sekarang di "30 Days". "Saat bekerja dengan aktor lain untuk pertama kalinya, dibutuhkan waktu untuk mengenal mereka dan belajar cara berbicara dengan mereka," ungkap sang aktris cantik.


Jung So Min Canggung Syuting Adegan Mesra Dengan Kang Ha Neul di \'30 Days\'

Source: Naver

"Namun karena Kang Ha Neul dan aku pernah bekerja bersama sebelumnya, kali ini kami bisamelewatkan semua itu. Itu sangat membantu. Saat kami syuting 'Twenty', menurutku kami ramah tapi sedikit sopan satu sama lain," imbuhnya.

Namun kini So Min dan Ha Neul telah menjadi teman dekat yang bisa berbicara satu sama lain dengan mudah. "Kami menjadi cukup dekat sehingga aku tidak merasakan apa-apa atau ragu-ragu ketika mencoba menggodanya," sambung sang aktris.

So Min lanjut menggambarkan orang seperti apa Ha Neul itu. "Kang Ha Neul adalah tipe pria yang mudah didekati. Aku tahu banyak yang mengatakan hal ini tentang dia sebelumnya, tapi dia peduli pada orang lain dan melakukannya tanpa berpikir. Kupikir kemampuannya untuk membuat orang merasa nyaman adalah salah satu kekuatan terbesar dan sifat paling menawannya," pungkas So Min.

Sementara itu, "30 Days" dijadwalkan akan rilis pada 3 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait